4 Cara Supaya Tidak Jadi Asing Sama Crush Kita

4 Cara Supaya Tidak Jadi Asing Sama Crush Kita

KEPOINDONESIA.id - Kata asing kini sudah sangat sering dijumpai dalam masalah asmara dan percintaan. Benar sekali, entah sejak kapan kata ini populer tetapi ternyata banyak juga yang mengalami asing termasuk pada crush atau orang yang kita jumpai.

Umumnya asing merujuk pada orang yang kita sukai atau orang yang pernah dekat dengan kita. Sedangkan jika masih ada hubungan seperti pacar tidak bisa disebut asing karena keduanya memiliki hubungan.

Kenapa bisa menjadi asing? ada banyak faktornya dan yang paling umum karena sudah tidak dekat lagi. Apabila kalian sering asing dengan crush atau gebetan kalian dan tidak ingin mengulangi keasingan lagi kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Karena kali ini saya akan membahas cara supaya tidak menjadi asing dengan orang yang kita sukai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya seperti apa yang disebut dengan gamon serta apa yang disebut dengan SBB dan MBB dalam chat.

Jangan Melakukan Hal Yang Tidak Mengenakan


Yang pertama kalian wajib jangan melakukan hal yang tidak mengenakan. Untuk cowok jarang sering minta pap dan untuk cewek jangan terlalu bawel dan sering marah. Karena bagi yang tidak terbiasa ini hal yang paling menjengkelkan.

Jaga Jarak Jika Belum Dekat Sekali


Ini penting sekali supaya kalian tetap bisa berhubungan tanpa melibatkan perasaan yang berlebih. Karena jika sudah melibatkan perasaan yang berlebih dan perasaan keduanya belum satu jalan kemungkinan menjadi asingnya cukup tinggi.

Saling Pengertian dan Jangan Memaksa


Karena hanya sebatas crush saja kalian wajib pengertian dan jangan terlalu memaksa dan meminta ini dan itu. Dan pastikan juga bahwa kalian ngecrush orang yang tepat supaya apa yang kalian harapkan tidak membuat kalian kecewa kedepannya. 

Tetap Berusaha dan Jangan Terlalu Berharap


Yang terakhir kalian harus tetap berusaha tetapi jangan terlalu berharap. Karena harapan kalian sendirilah yang membuat kalian kecewa. Ingat crush, HTS, dan berpacaran memiliki status yang berbeda.

Mungkin kalian yang menemukan artikel ini sedang asing dengan seseorang. Menurut saya jika sudah asing biarkan saja. Jika memang dipertemukan kembali seasing apapun pasti akan akrab kembali seperti sebelumnya.

Atau jika mau kalian bisa sapa saja untuk mencairkan suasana supaya tidak jadi asing. Tetapi jika balasnya tidak menyenangkan seperti dry text lebih baik kalian tidak menghubunginya lagi dan jadilah penggemar rahasia saja.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai cara melihat daftar ulang tahun teman Facebook. Daftar ulang tahun ini terkadang hilang dan tidak bisa kita akses begitu saja.


EmoticonEmoticon