Cara Melihat Daftar Ulang Tahun di Facebook Yang Hilang

Cara Melihat Daftar Ulang Tahun di Facebook Yang Hilang

KEPOINDONESIA.id - Fitur ucapan ulang tahun di Facebook sudah ada sejak dahulu sebelum era smartphone ada. Jika ada salah satu daftar teman yang sedang ulang tahun pada hari itu, pihak Facebook akan memberitahu kita. Karena fitur itu maka biasanya jika pemilik akun Facebook tersebut berulang tahun maka akan menerima banyak ucapan.

Walaupun begitu, ternyata banyak orang yang menyembunyikan tanggal ulang tahun mereka. Jika tanggal lahir di sembunyikan, maka pihak Facebook tidak bisa mendeteksi dan memberitahukan ke teman yang lainnya.

Namun ada juga yang tidak menyembunyikan tanggal lahir mereka, jadi jika mereka berulang tahun orang lain akan mengetahui. Untuk menampilkan pemberitahuan ulang tahun di Facebook sudah diatur oleh pihak Facebook, namun tidak setiap hari.

Singkatnya pihak Facebook tidak akan memberitahukan pemberitahuan siapa yang ulang tahun hari ini setiap hari. Nah biasanya untuk melihat daftar ulang tahun di Facebook bisa kita lihat pada menu Acara, namun pada menu tersebut sekarang sudah tidak ada.

Ada satu cara untuk bisa melihat orang yang berulang tahun hari ini. Selain ingin tahu siapa yang berulang tahun hari ini, pengguna Facebook juga sering ingin mengetahui ulang tahun teman lewat Facebook.

Untuk bisa melihat orang yang ulang tahun hari ini yang hilang pada menu Acara, kalian bisa mengikuti tutorial yang akan saya bahas. Caranya sangat mudah sekali dan bisa dibilang fitur ini agak tersembunyi.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel yang berkaitan. Seperti cara merubah tanggal lahir di akun Google dan cara merubah tanggal lahir di akun Facebook dengan FB Lite.

Cara Menampilkan Orang Yang Ulang Tahun di Facebook


1. Untuk melihat daftar teman di Facebook yang berulang tahun, silakan kalian kunjungi menu Ulang Tahun Hari Ini di Facebook

2. Nantinya akan muncul daftar teman di Facebook kalian yang sedang ulang tahun hari ini


3. Silakan jika kalian mau mengirim ucapan atau tidak

Nah itu dia cara untuk melihat siapa teman kita yang berulang tahun hari ini di Facebook. Kalian bisa melihat daftar ulang tahun setiap hari supaya jika ada gebetan kalian ulang tahun pada hari itu, kalian bisa cari-cari kesempatan.

Dan jika kamu tidak tau cara melihat pesan dukungan Facebook, saya sudah membahasnya secara lengkap. Kamu bisa langsung baca saja mengenai hal tersebut, Di pesan dukungan Facebook banyak pemberitahuan penting yang tidak ada muncul di pemberitahuan pada halaman depan. 


EmoticonEmoticon