Disebut Gamon, Apasih Arti Gamon Itu?

Disebut Gamon, Apasih Arti Gamon Itu?

KEPOINDONESIA.id - Namanya pacaran pasti bisa saja putus, karena belum ada ikatan yang pasti. Walaupun begitu banyak sekali para remaja yang gila berpacaran dan harus berpacaran sama siapapun itu walaupun keduanya tidak saling memiliki kesamaan.

Berkaitan dengan berpacaran kalian pasti pernah mendengar istilah Gamon. Gamon sering dilontarkan ke seseorang yang sudah pernah berpacaran atau sudah memiliki mantan. Atau kalian sendiri yang sering disebut dengan Gamon?

Apasih Gamon itu? apakah kalian belum tau apa yang dimaksud dengan Gamon? jika kalian belum tau arti dan pengertiannya kalian ini saya akan menjelaskan tentang apa itu yang dinamakan dengan Gamon.

Menurut pendapat pribadi saya Gamon adalah hal yang wajar dan kalian tidak usah merasa minder. Karena artinya cinta kalian tulus dan tidak hanya sekedar cinta-cintaan saja. Kalian hanya perlu sabar dan memulai kehidupan baru kembali.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai Gamon kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan PT PT serta kode hati di Google Pencarian.

Apa Gamon itu? Gamon sendiri singkatan dari Gagal Move On. Seperti namanya orang yang Gamon yaitu orang yang Gagal Move On atau bahkan tidak bisa Move On sama sekali dari mantannya.

Singkatnya seseorang gagal melupakan seseorang yang pernah mereka cinta dan tidak bisa mencintai orang lain. Gagal Move On adalah hal yang wajar dan tidak bisa dilupakan begitu saja.

Oleh karena itu jika kalian berniat untuk Move On atau berpindah ke lain hati kalian harus benar-benar niat dan melupakan hal yang sudah terjadi sebelumnya. Karena Move On tindakan baik yang harus kalian lakukan.

Bagaimana, sekarang kalian sudah tau apa yang dimaksud dengan Gamon. Apakah kalian sering mendengarnya? atau kalian sendiri yang sering disebut Gamon oleh teman atau sahabat kalian sendiri?


EmoticonEmoticon