Cara Menghilangkan Iklan di Game Tahu Bulat Yang Selalu Muncul

Cara Menghilangkan Iklan di Game Tahu Bulat Yang Selalu Muncul

KEPOINDONESIA.id - Tahu bulat digoreng dadakan, pasti setiap hari kalian mendengar kalimat tersebut saat ada penjual tahu bulang yang lewat. Entah sejak kapan tahu bulat populer, tetapi saya tebak sejak game Tahu Bulat ada di Play Store.

Benar sekali, sudah sejak lama ada game Tahu Bulat yang konsepnya menjual tahu bulat. Semenjak tau game tersebut tidak lama penjual tahu bulat merajalela bahkan di setiap kecamatan ada beberapa penjual yang keliling.

Tetapi kali ini saya akan membahas mengenai game Tahu Bulat dan buka tahu bulat aslinya. Atau lebih tepatnya mengenai iklan yang ada di game Tahu Bulat. Bagi kalian yang suka memainkan game Tahu Bulat tetapi sebal dengan iklan yang selalu muncul kalian tidak perlu repot lagi.

Karena kali ini saya akan membahas mengenai cara menghilangkan iklan yang ada di game Tahu Bulat. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi tidak bisa masuk ke akun Bus Simulator Indonesia atau BUSSID serta solusi tidak bisa main game Shopee Capit yang ada di aplikasi Shopee.

Game Tahu Bulat Offline atau Online?


Jawabannya yaitu game Tahu Bulat merupakan game offline karena dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Koneksi internet hanya untuk masuk ke akun apabila kamu ingin melakukan sinkron koin atau uang yang ada.

Jadi walau tanpa terhubung ke koneksi internet kalian masih bisa memainkan game yang satu ini. Semua aktivitas dan kegiatan di game bisa kamu lakukan tanpa terhubung ke internet sama sekali.

Bagaimana Supaya Game Tahu Bulat Tidak Ada Iklannya?


Karena termasuk game offline cara supaya iklan tidak muncul yaitu kalian cukup memainkan game ini tanpa koneksi internet sama sekali. Jadi data seluler atau koneksi wifi silakan kamu matikan terlebih dahulu.

Karena jika tidak kamu matikan dan memainkan game Tahu Bulat koneksi internet akan otomatis terhubung dan iklan akan mulai muncul. Jika tidak ada internet aplikasi tidak akan dapat menampilkan iklan sama sekali.

Mudah sekali bukan untuk mencegah iklan muncul di game Tahu Bulat. Saya yakin kalian baru tau bahwa caranya sangatlah sederhana. Untuk game online kalian tidak bisa menerapkan cara ini karena koneksi internet diperlukan.

Dan jika sudah terhubung ke internet iklan tidak bisa dicegah. Kecuali jika aplikasi menyediakan paket pro atau premium yang bisa menghilangkan iklan selamanya supaya kalian tidak terganggu.

Sekian pembahasan dari saya mengenai iklan yang ada di game tahu bulat. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai kenapa aplikasi tidak bisa dipasang dengan keterangan karena versi lama.


EmoticonEmoticon