Cara Mengatasi Tidak Bisa Buat dan Tidak Bisa Login ke Akun BUSSID

Cara Mengatasi Tidak Bisa Buat dan Tidak Bisa Login ke Akun BUSSID

KEPOINDONESIA.id - Walau hanya sekedar game simulator tetapi game BUSSID atau Bus Simulator Indonesia perlu login ke akun supaya data di game tersebut tidak hilang. Data yang saya maksud seperti uang di dalam game serta Bus yang kalian miliki.

Tidak seperti sosial media pendaftaran di game seperti BUSSID terbilang mudah. Jika dikatakan pendaftaran saya kira kurang tepat karena tidak menginput informasi seperti saat membuat akun. Hanya saja jika dikatakan login juga belum tepat jika kalian baru pertama kali memainkannya.

Seperti beberapa game lainnya setidaknya ada 2 opsi yang bisa kalian lakukan yaitu menggunakan akun Facebook dan akun Google. Lalu bagaimana jika kalian tidak bisa membuat akun BUSSID dan tidak bisa masuk ke akun Bus Simulator Indonesia yang kalian miliki?.

Untuk tau solusi dari kedua permasalahan tersebut kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Akan saya bahas solusi keduanya supaya kalian tau. Namun sebelumnya kalian bisa baca artikel mengenai aplikasi 8 Ball Pool yang keluar sendiri serta solusi open mic di voice chat yang tidak jelas.

Solusi Tidak Bisa Membuat Akun BUSSID


Proses pembuatan akunnya sangatlah mudah sekali kalian hanya tinggal memilih ingin menggunakan akun Google atau akun Facebook. Kegagalan saat membuat akun ini biasanya karena error atau ada masalah sedikit.
 
Apabila hanya error silakan kalian langkah pembuatan akun dari awal. Tetapi jika error kalian bisa hapus cache aplikasi BUSSID dan jika kalian ingin menggunakan akun Facebook pastikan kalian sudah masuk ke akun Facebook yang ingin kalian gunakan sebagai akun BUSSID.

Solusi Tidak Bisa Login Akun BUSSID


Jika tidak bisa membuat akun Bus Simulator Indonesia atau BUSSID sudah saya bahas kini saya akan membahas mengenai solusi tidak bisa masuk atau login ke akun BUSSID. Yang pertama pastikan kalian sudah memiliki akun BUSSID atau sebelumnya pernah login.

Berikutnya kalian bisa cek koneksi internet karena untuk menghubungkan akun BUSSID terbilang cukup berat. Dan yang terakhir jika masih belum berhasil kalian bisa tutup game BUSSID dan hapus cache aplikasinya.

Supaya data di game BUSSID tidak hilang atau supaya kalian tidak memulai dari awal saat install game Bus Simulator Indonesia lebih baik kalian daftar dan masuk dengan akun BUSSID. Baik Facebook atau Google sesuai dengan selera kalian.

Yang jelas akun untuk login harus kalian jaga supaya kalian tetap bisa masuk dengan akun tersebut. Ingat untuk login perlu koneksi internet jadi nyalakan data seluler atau gunakan koneksi wifi supaya tidak boros kuota

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai tidak bisa membuat akun BUSSID dan solusi jika tidak bisa masuk ke akun BUSSID. Sebelum saya akhiri jika kalian mengalami pembayaran di Google Play tidak berhasil kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon