Cara Mengatasi Tidak Bisa Main Shopee Capit

Cara Mengatasi Tidak Bisa Main Shopee Capit

KEPOINDONESIA.id - Program Shopee Capit adalah salah satu program terbaru dari Shopee yang cukup keren dari pada beberapa program lainnya di menu Games. Kita bisa mendapatkan bonus koin Shopee hingga 1 juta koin Shopee.

Banyak para pengguna Shopee yang lebih menyukai game ini dari pada game Shopee tanam. Layaknya video game sesungguhnya, Shopee capit memang menggunakan konsep seperti mesin capit boneka.

Kita setiap hari akan diberikan beberapa balon dan kado dalam 1 box yang bisa kita capit sekaligus dengan menggunakan koin Shopee. Selama kita memiliki koin Shopee untuk ditukarkan token maka kita bisa menggunakan mesin capit untuk mencapit balon dan kado yang ada di dalam box.

Setelah balon dan kado di dalam box tercapit semua, kita bisa memainkan Shopee Capit pada hari berikutnya. Lalu bagaimana jika game Shopee capit tidak bisa di akses seperti loading terus?.

Ternyata masalah ini telah di alami beberapa pengguna Shopee, yaitu menu Shopee capit tidak bisa terbuka alias hanya loading saja. Padahal belum menggunakan token gratis sama sekali tapi menu Shopee capit tidak bisa diakses.

Bagaimana cara mengatasinya? saya punya beberapa tips yang bisa kalian coba jika game Shopee capit di aplikasi Shopee tidak bisa diakses. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik yang sudah pernah saya bahas.

Seperti penyebab gagal checkout di Shopee saat ingin membeli produk serta manfaat dan lama verifikasi akun ShopeePay. Berikut beberapa tips jika game Shopee capit tidak bisa dimainkan.

Cara Mengatasi Game Shopee Capit Tidak Bisa Dimainkan


1. Update Aplikasi Shopee


Cara pertama yang bisa kalian lakukan yaitu memastikan aplikasi Shopee yang kalian gunakan adalah aplikasi versi terbaru. Jika ada update atau pembaruan di Play Store atau App Store, silakan di perbarui terlebih dahulu.

Jika sudah di perbarui langsung saja kalian buka aplikasi Shopee lalu pergi ke halaman permainan Shopee capit. Jika masih tidak bisa kalian bisa coba cara berikutnya.


2. Logout Akun Shopee


Setelah kalian update aplikasi Shopee tetapi Shopee capit belum bisa diakses, kalian bisa logout akun Shopee kalian lalu hapus data dan cache aplikasi Shopee. Jika sudah dihapus data dan cache nya silakan kalian login kembali.

Seharusnya jika koneksi internet kalian bagus setelah mencoba cara ini menu Shopee capit akan bisa diakses. Jika masih belum kalian bisa mencoba cara berikutnya.

3. Update WebView Sistem Android


WebView Sistem Android adalah komponen sistem dari Google Chrome. Singkatnya silakan kalian coba update WebView Sistem Android jika kalian pengguna ponsel Android. Setelah berhasil di update silakan kalian coba buka halaman Shopee capit.

Jika bisa memang permasalahannya ada di WebView Sistem Android yang sudah lawas dan perlu di perbarui.

Nah itu dia beberapa cara untuk mengatasi game Shopee capit yang tidak bisa dibuka. Saya yakin banyak pengguna Shopee yang pernah mengalami permasalahan seperti ini, jadi kalian tidak usah panik karena saya sudah memberikan solusi yang bisa kalian coba.

Selain itu jika kalian mengalami kesulitan saat checkout produk di Lazada, kalian bisa baca cara mengatasi pembayaran Lazada yang error. Jika kalian terlalu sering mengikuti Flash Sale mungkin permasalahan ini akan terjadi.


EmoticonEmoticon