Kirim Beras Lewat Jasa Pengiriman Apa Bisa? Simak Jawabannya Berikut Ini

Kirim Beras Lewat Jasa Pengiriman Apa Bisa? Simak Jawabannya Berikut Ini

KEPOINDONESIA.id - Bingung ingin mengirim beras ke luar kota, luar provinsi, atau luar pulau? sebenarnya kalian tidak usah bingung. Kalian cukup gunakan layanan logistik untuk mengirimkan paket yang memiliki volume dan berat yang banyak.

Karena beras memiliki berat yang banyak maka bisa dikirim lewat jasa logistik. Benar sekali cukup gunakan layanan logistik dan bukan ekspedisi. Karena ekspedisi untuk barang atau paket dengan volume dan berat yang tidak terlalu banyak.

Sedangkan jika volumenya banyak dan berat kalian bisa gunakan jasa ekspedisi. Apa semua jasa pengiriman bisa mengirim beras? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Akan saya bahas supaya kalian tau dan tidak bingung lagi.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan mengenai jasa pengiriman yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa waktu estimasi pengiriman benar-benar tepat waktu serta apa yang dimaksud dengan DC pada status pengiriman paket.

Apa Beras Bisa Dikirim Lewat Jasa Pengiriman?


Jawabannya bisa, tidak hanya beras saja bahkan benda yang lebih berat dan lebih besar bisa dikirim lewat jasa pengiriman seperti dipan kasur, lemari, motor, dan lain sebagainya. Yang terpenting kalian pilih jasa pengiriman yang tepat.

Apa Semua Jasa Pengiriman Menerima Pengiriman Beras?


Kemungkinan besar iya apabila jasa pengiriman tersebut menerima pengiriman logistik atau pengiriman dengan kargo. Apabila tidak ada alias hanya ekspedisi saja maka tidak akan bisa mengirim beras karena tidak memenuhi syarat.

Apakah Biaya Pengiriman Beras Mahal?


Tentu saja tidak, karena dihitung dengan berat dan volume yang terbilang cukup murah dan wajar untuk layanan kargo. Ingat yang terpenting kalian memilih layanan kargo, karena jika non kargo pasti akan mahal jika memang bisa mengirim beras.

Apakah Cepat Sampai atau Lebih Lama ke Alamat Tujuan?


Karena rata-rata dikirim lewat darat untuk kargo biasanya lebih lama 2 sampai 4 hari dari pengiriman ekspedisi yang bisa terkadang juga menggunakan pesawat. Tetapi tidak akan terlalu lama dan masih tergolong wajar.

Sebanyak apapun kalian ingin mengirim beras untuk anak, orang tua, atau saudara kalian tidak usah khawatir karena ada yang namanya pengiriman kargo. Ongkos kirimnya memang terlihat mahal tetapi apabila yang dikirim beras 100 KG tergolong masih murah.

Masing-masing jasa pengiriman memiliki harga tersendiri jadi tidak saya sebutkan estimasinya. Tetapi masih tergolong murah juga untuk beras hanya berat saja tetapi volumenya tidak terlalu banyak.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai apa yang dimaksud dengan pickup failed. Tidak perlu khawatir jika pickup failed karena akan di pickup kembali tetapi kalian perlu tau apa artinya.


EmoticonEmoticon