Cara Menyambung Gagang Sapu atau Pel Yang Patah

Cara Menyambung Gagang Sapu atau Pel Yang Patah

KEPOINDONESIA.id - Siapa dari kalian yang setiap harinya menyapu, baik di dalam rumah atau di luar rumah. Dan yang paling sering terjadi saat sedang menyapu yaitu gagang sapu yang lepas atau patah. Keduanya sangat sering sekali terjadi.

Jika hanya lepas masih bisa kalian pasangkan kembali, tetapi jika sudah patah ini biasanya yang merepotkan. Untuk kali ini saya akan membahas mengenai cara mengatasi gagal sapu yang patah.

Baik patahnya di ujung ataupun ditengah-tengah, untuk lebih jelas mengenai cara mengatasinya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lain yang sudah pernah saya bahas.

Seperti cara mengatasi slot kartu SIM yang bermasalah serta perbedaan joran pancing berbahan carbon dan berbahan fiber. Bagaimana cara mengatasi gagang sapu yang patah saat sedang digunakan dan menyambungnya?.

Apabila patahnya tidak rata atau menyamping bisa kalian lem saja karena patah seperti ini jika di lem sudah kuat. Tetapi jika patahnya rata akan sulit apalagi jika tidak ingin panjang gagang sapunya berkurang.

Apabila rata kalian bisa samping menggunakan pipa atau benda apapun yang bisa masuk antara kedua gagang yang patah. Jangan terlalu longgar dan berikan lem, maka sapu yang patah akan bisa digunakan kembali.

Sapu yang murah memang gampang patah, ini wajar sekali karena ada harga ada rupa. Oleh karena itu belilah sapu yang sedikit mahal tetapi gagangnya terbuat dari kayu yang solid supaya tidak mudah patah.

Selain sapu, gagal pel juga sering patah. Apabila kalian mengalaminya juga kalian bisa samping gagang pel yang patah supaya bisa digunakan kembali. Yang terpenting fungsinya walaupun sudah sambungan ini tidak masalah.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel menarik lainnya mengenai cara memperbaiki kran yang menetes. Lebih baik kalian perbaiki sekarang dari pada nanti-nanti.


EmoticonEmoticon