4 Cara Mengatasi Kata Sandi Tidak Valid Pada Akun Moonton

4 Cara Mengatasi Kata Sandi Tidak Valid Pada Akun Moonton

KEPOINDONESIA.id - Tidak bisa masuk atau login ke akun Moonton yang kalian miliki? tenang saja. Sebenarnya asalkan informasi login seperti email dan password benar kalian tidak akan mengalami masalah seperti ini.

Tetapi memang masalah seperti tidak dapat masuk ke akun Moonton tetap bisa terjadi. Apabila tidak bisa masuk ke akun Moonton kalian tidak bisa menghubungkan dan melakukan sinkronisasi.

Oleh karena itu penting sekali untuk menghubungkan akun Mobile Legends yang kalian miliki dengan akun Mooton. Bagaimana cara mengatasi kata sandi tidak valid pada akun Moonton saat masuk atau login?.

Untuk tau cara mengatasinya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara mengatasi pemakaian tidak biasa pada akun Gojek serta cara mengatasi foto untuk foto profil Omi yang ditolak.

Pastikan Alamat Email Benar


Yang pertama kalian wajib memastikan alamat email benar dan tidak ada kekeliruan ataupun karakter tambahan yang tidak terlihat seperti spasi. Jadi silakan kalian ketik manual saja alamat email yang terhubung dengan akun Moonton kalian.

Pastikan Kata Sandi Juga Benar


Ini yang paling penting yaitu memastikan kata sandi benar dan tidak ada kekeliruan input. Silakan kalian ketik kata sandi dengan teliti. Apabila tidak ada keterangan kata sandi salah kemungkinan kata sandi masih keliru beberapa karakter.

Masuk Ulang Aplikasi Mobile Legends


Berikutnya silakan kalian keluar dari game Mobile Legends terlebih dahulu apabila masih mengalami kendala yang sama. Hapus juga Mobile Legends dari recent apps dan jika perlu hentikan paksa.

Hapus Cache Aplikasi Mobile Legends


Dan jika masih tidak berhasil kalian bisa coba hapus cache aplikasi Mobile Legends lewat info aplikasi. Ingat hapus cache dan bukan data aplikasi apabila kalian tidak ingin kehilangan semua data game Mobile Legends.

Masalah email dan kata sandi tidak valid bisa terjadi oleh siapa saja. Khususnya yang pemula yang terkadang masih sering salah atau typo saat menginput alamat email dan kata sandi atau password akun.

Yang perlu tau apabila kata sandi salah keterangannya kata sandi atau password tidak benar. Sedangkan jika ada kekeliruan beberapa karakter biasanya tidak valid dan harus diperiksa ulang dari awal.

Sekian pembahasan dari saya mengenai kata sandi tidak valid pada akun Moonton. Sebelum saya akhiri jika kalian mengalami tidak bisa cek pulsa XL kalian bisa baca artikel yang sudah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon