Cara Mengatasi Foto Profil Untuk Akun Omi Ditolak Karena Tidak Jelas

Cara Mengatasi Foto Profil Untuk Akun Omi Ditolak Karena Tidak Jelas

KEPOINDONESIA.id - Kalau tidak salah untuk di aplikasi dating online Tantan saat pendaftaran kalian harus menggunakan foto yang jelas sebagai foto profil. Apabila tidak jelas dan tidak disetujui oleh pihak Tantan kalian belum bisa swipe untuk mencari pengguna lain.

Nah belakangan ini ada aplikasi kencang daring sama seperti Tantan dan Tinder yaitu Omi. Omi terbilang cukup viral karena sangat gencar menampilkan iklan. Di Facebook, di TikTok, YouTube, dan di aplikasi yang menampilkan iklan saya sering sekali melihat iklan Omi.

Untuk mendaftar dan membuat akun Omi sangatlah mudah. Kalian bisa menggunakan nomor HP atau login menggunakan akun Facebook. Untuk login dengan cara lain seperti email saya kira untuk sekarang belum tersedia.

Lalu apa pembahasan saya kali ini? kali ini saya akan membahas mengenai solusi mengatasi foto ditolak sebagai foto profil Omi karena kurang jelas. Apabila foto yang kalian pilih tidak sesuai nantinya akan muncul peringatan.

Peringatannya seperti ini "Unggah Foto Wajahmu dengan Jelas" dengan lanjutan "Pilih foto pribadimu yang paling menarik, supaya kesempatan menemukan Si Doi yang cocok menjadi 87& lebih tinggi". Apa solusinya supaya bisa lewat dari langkah ini?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa artikel lainnya mengenai cara ubah tema obrolan di aplikasi Telegram serta apa yang dimaksud dengan bahasa gaul 17an yang viral.

Solusinya tergantung pilihan kalian. Apabila kalian tetap ingin menggunakan dan mencoba foto tersebut silakan tekan Coba Lagi. Apabila coba lagi tetap tidak bisa karena tidak menampilkan wajar sama sekali tidak ada pilihan selain menggunakan foto lain.

Tidak harus foto selfie atau swafoto yang terpenting wajah kalian terlihat. Apabila wajah sudah terlihat tetapi kurang jelas sedikit dan tetap tidak bisa kalian bisa coba lagi. Apabila masih bisa diterima maka foto akan diterima oleh tim Omi.

Sebenarnya dengan menggunakan foto yang jelas menguntungkan diri kalian sendiri. Karena yang suka dan tertarik dengan kalian akan semakin banyak dan kalian tidak akan kesusahan untuk mencari calon pasangan atau hanya sekedar teman.

Tidak ada solusi yang lain selain coba lagi atau ganti dengan foto yang lain. Untuk masalah yang lainnya belum saya temukan. Mungkin yang baru pertama mencoba aplikasi dating online akan bingung dengan beberapa fitur yang dibatasi.

Seperti tidak bisa chat atau mengirim pesan ke akun yang belum berjodoh atau kenapa tidak bisa melihat orang yang menyukai kita. Fitur-fitur tersebut bisa kalian dapatkan dan gunakan apabila berlangganan layanan VIP atau Premium.

Selain pembahasan mengenai Omi apabila kalian belakangan ini sering melihat kata Cecan dan Cogan dan tidak tau apa artinya kalian bisa baca artikel mengenai apa itu istilah cecan dan cocan yang belum kalian ketahui.


EmoticonEmoticon