Fungsi Fitur Anti Intip Yang Ada di HP Infinix, Fitur Keren Yang Tidak Ada di HP Lain

Fungsi Fitur Anti Intip Yang Ada di HP Infinix, Fitur Keren Yang Tidak Ada di HP Lain

KEPOINDONESIA.id - Jika kalian bertanya HP apa yang paling banyak memiliki fitur unik saya jawab salah satunya Infinix. Tidak dipungkiri lagi fitur-fitur unik di HP Android memang sangat membantu apabila kalian memang membutuhkannya.

Jika kalian tidak membutuhkannya fitur ini hanya seperti gimmick bahkan dirasa hanya membebani HP saja. Tetapi tidak masalah, ini lebih baik daripada tidak mengembangkan fitur unggulan mereka sendiri.

Salah satu fitur unik yang akan saya bahas kali ini yaitu fitur Anti Intip yang ada di HP Infinix. Fitur ini saya kira hanya ada di Infinix saja dan belum ada di HP lain. Fitur keren yang juga ada di BlackBerry Android yang sedang sudah resmi berhenti.

Untuk di BlackBerry tidak bisa dikatakan fitur unik, karena dari dulu BlackBerry memang terkenal privasinya dan salah satu yang paling aman. Apa fungsi fitur Anti Intip ini, bagaimana cara menggunakannya, serta bagaimana jika tidak ada di pusat kontrol akan saya bahas semua.

Namun sebelum saya lanjutkan kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti apa kegunaan Lock Button yang ada di aplikasi AXISNet serta apa fungsi fitur jarak layar yang ada di iPhone yang menggunakan iOS 17.

Fungsi Fitur Anti Intip di HP Infinix


Seperti namanya fitur ini berfungsi untuk membatasi pandangan atau teks yang ditampilkan di layar supaya selain teks yang kalian sorot teks lainnya tidak dapat dilihat. Ini sangat berguna untuk melindungi privasi kalian dan mengendalikan konten yang ada di Galeri.

Informasi sensitif juga bisa dijaga dengan fitur anti intip yang satu ini. Sama persis cara kerjanya seperti yang ada di BlackBerry. Memang bagi sebagian orang tidak terlalu berguna padahal ini sangat membantu sekali.

Cara Menggunakan Fitur Anti Intip


Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, kalian pengguna HP Infinix bisa langsung menggunakannya. Caranya silakan kalian akses pusat kontrol lalu tekan fitur Anti Intip maka secara otomatis fitur akan langsung aktif.

Bisa kalian sesuaikan konten yang tidak ingin kalian tampilan atau konten yang ingin kalian lihat. Tingkat privasinya juga bisa kalian atur dan sesuaikan sesuai kebutuhan jadi ini sangat membantu untuk menyesuaikan di beberapa kondisi tertentu.

Cara Menampilkan Fitur Anti Intip


Apabila fitur Anti-Intip tidak ada di pusat kontrol artinya fitur anti intip belum kalian tambahkan ke pusat kontrol. Untuk menambahkannya silakan kalian akses pusat kontrol lalu tekan tombol pensil untuk masuk ke menu edit pusat kontrol.

Silakan kalian cari fitur Anti Intip dan tambahkan ke pusat kontrol. Apabila pusat kontrol sudah penuh silakan hilangkan satu fitur dari pusat kontrol sebelum menambahkan fitur anti intip yang ingin kalian gunakan.

Jika memang kalian sangat mementingkan privasi khususnya saat di tempat umum fitur Anti-Intip ini akan sangat membantu. Karena memang tidak akan ada yang tau siapa orang yang memang memperhatikan kalian di tempat umum.

Selain fitur Anti Intip, masih banyak fitur lainnya di HP Infinix seperti Pendorong Sosial. Saya sendiri suka dengan fitur HP yang banyak. Tetapi harus dioptimasi sedemikian rupa supaya tidak membebani RAM dan perangkat supaya tidak boros baterai.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri jika kalian tidak bisa membalas cerita Instagram orang lain yang kalian ikuti kalian bisa baca mengenai pembahasan tersebut. Buat apa buat cerita atau story jika tidak bisa dibalas.


EmoticonEmoticon