Fungsi Pendorong Sosial di HP Infinix

Fungsi Pendorong Sosial di HP Infinix

KEPOINDONESIA.id - Infinix sebagai salah satu vendor HP berkualitas dengan harga murah telah menghadirkan fitur menarik yang menjadi identitas mereka. Fitur menarik tersebut hadir di XOS 6, apakah fitur tersebut?

Pendorong Sosial, fitur yang menjadikan HP Infinix sebagai HP yang diperuntukan untuk media sosial. Seperti yang kalian tau dari segi penampilan, kapasitas baterai, RAM, dan layar yang digunakan Infinix bisa dibilang cukup worth it untuk dibeli.

Sayangnya bagian chipset atau prosesor yang digunakan terbilang sangat kaleng-kaleng alias dengan kapasitas baterai yang besar dan RAM yang besar juga HP Infinix tetap saja tidak bisa digunakan untuk aktivitas berat.

Kemungkinan karena alasan itulah pihak Infinix memberikan ciri khusus kepada produk mereka lewat Pendorong Sosial supaya para pengguna dan calon pengguna tau bahwa Infinix adalah HP untuk media sosial.

Lalu apa Pendorong Sosial itu? dan fungsinya untuk apa? supaya kalian tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya akan menjelaskan pengertian dan fungsi fitur Pendorong Sosial yang ada di HP Infinix.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa yang dimaksud dengan Live Foto serta fungsi fitur Anti Banding di kamera Android.

Fitur Pendorong Sosial di Infinix


Seperti namanya kalian seharusnya sudah tau tentang fitur ini. Pendorong Sosial atau bisa disebut Social Turbo adalah fitur unik yang ada di semua perangkat Android Infinix yang sudah menggunakan XOS 6 keatas.

Di menu Pendorong Sosial ada banyak sekali fitur yang bisa kalian aktifkan dan gunakan. Tentu saja fitur yang ada berfungsi supaya mengakses media sosial lewat HP Infinix menjadi lebih menyenangkan lagi.

Fungsi Pendorong Sosial Infinix


Fungsinya saya bilang cukup terbatas karena fitur yang ada kebanyakan khusus untuk aplikasi WhatsApp. Memang kebanyakan untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi WhatsApp, akan tetapi banyak sekali manfaat yang bisa kalian dapatkan.

Seperti kalian bisa menyimpan status WhatsApp teman, merubah lampu flash menjadi notifikasi panggilan masuk, merekam panggilan, membuat stiker dan masih banyak yang lainnya.

Memang sangat disayangkan kenapa hanya khusus WhatsApp saja, karena saya pikir WhatsApp tidak termasuk media sosial karena kategori WhatsApp sebenarnya aplikasi chatting.

Akan tetapi itu bukan masalah besar, semoga Infinix kedepannya memberikan tambahan fitur pada menu atau mode Pendorong Sosial. Supaya kelas Infinix lebih naik, saran saya jika semua spesifikasi sudah bagus gunakan prosesor yang mumpuni supaya Infinix bisa naik kelas.

Itu saja yang bisa saya jelaskan dan bagi kalian yang rotasi layar di HP kalian tidak berfungsi kalian bisa baca artikel tentang solusi mengatasi rotasi layar android tidak bisa berfungsi. Ini hal yang sering terjadi khususnya saat bermain game.


EmoticonEmoticon