Solusi Tidak Ada Opsi Transportasi Online Seperti Gojek dan Grab di Google Maps

Solusi Tidak Ada Opsi Transportasi Online Seperti Gojek dan Grab di Google Maps

KEPOINDONESIA.id - Apakah bisa memilih transportasi online lewat Google Maps? jika kalian belum tau kalian bisa simak artikel ini sampai selesai. Akan saya bahas mengenai opsi pilihan untuk menggunakan transportasi online seperti Grab dan Gojek lewat Google Maps. 

Jika kalian cek sekarang mungkin opsi transportasi online tidak ada. Tetapi sebenarnya pilihan untuk menggunakan jasa trasnportasi di rute Google Maps sebelumnya tersedia. Khususnya di lokasi-lokasi yang memang ada trasnportasi online.

Tetapi saya cek barusan ternyata tidak ada pilihannya sama sekali. Banyak yang mengeluhkan juga kendala yang sama. Jadi pengguna tidak tau estimasi atau perkiraan biaya jika ingin menggunakan jasa ojek online.

Mengetahui biaya lewat Google Maps lebih mudah daripada mengeceknya langsung lewat aplikasi terkait. Yang menjadi pertanyaan apakah opsi transportasi online di Google Maps sudah dihilangkan sama sekali atau sedang dalam pengembangan?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud pemakaian tidak biasa di akun Gojek serta cara mengatasi gangguan atau server penuh di Gojek.

Apakah Opsi Transportasi Online Hilang Dari Google Maps?


Jawabannya iya karena sudah saya cek dan pastikan sendiri. Tidak hanya saya saja tetapi pengguna lain juga mengalami hal yang sama. Ada yang berspekulasi bahwa hilang karena transportasi online di wilayah saya tidak ada.

Padahal sebenarnya ada walaupun tidak banyak dan cenderung sedikit. Tetapi seharusnya walaupun tidak banyak Google Maps tetap menampilkan opsi tersebut karena nyatanya masih ada transportasi online seperti Grab dan Gojek.

Apakah Akan Tampil atau Muncul Kembali?


Mengingat semuanya serba online dan transportasi online di beberapa kota semakin diminati saya kira jika Google menghapus informasi mengenai transportasi online di Google Maps ini tindakan yang kurang tepat.

Kemungkinan besar ini masih dalam pengembangan dan dihilangkan untuk sementara. Karena jika fitur ini disematkan kembali pengguna Google Maps secara otomatis akan bertambah karena banyak yang ingin mengecek dan mengetahui biaya transportasi online menggunakan Google Maps.

Google Maps memang salah satu aplikasi maps paling baik yang ada. Dukungan Google dari awal membuat tidak ada aplikasi maps lainnya yang selengkap dan sedetail Google Maps milik Google ini.

Sekelas Peta yang ada di iOS masih kalah jauh dengan Google Maps yang bisa diakses lewat browser seperti PC Windows ataupun dengan aplikasi. Kita tunggu saja semoga informasi mengenai transportasi online di Google Maps supaya hadir kembali.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri jika peta di Google Maps tidak muncul atau tidak bisa dimuat kalian bisa baca artikel mengenai Google Maps yang tidak menampilkan peta ketika dibuka.


EmoticonEmoticon