Minggu, 31 Maret 2019

3 Cara Mengatasi Error, Gangguan, dan Server Penuh di Aplikasi GO-JEK

3 Cara Mengatasi Error, Gangguan, dan Server Penuh di Aplikasi GO-JEK

KEPOINDONESIA.id - Ojol atau Ojek Online merupakan jasa transportasi favorit saat ini. Banyak faktor kenapa ojol menjadi transportasi favorit, salah satunya pihak ojol dapat menghampiri kita dan kita dapat memesan ojol selain sebagai jasa pengantar. Salah satu ojol yang terkenal yaitu GO-JEK. Namun sering kali pengguna aplikasi Go-Jek mengalami kesulitan seperti "Wah, server lagi penuh nih.." alias Server Penuh.

Server penuh Gojek ini biasa saat kita ingin menggunakan salah satu jasa di aplikasi tersebut. Saya beri contoh server penuh GO-JEK ini muncul saat ingin memesan GO-FOOD. Error atau gangguan di aplikasi ini sering terjadi, sepeti server penuh atau yang lainnya. Lalu bagaimana cara mengatasi aplikasi atau server Gojek yang error atau bermasalah?

Sebenarnya untuk semacam server penuh ini pasti muncul di waktu atau jam-jam tertentu saja, sebagai contoh jam sibuk. Namun jika berjam jam tidak bisa atau error booking terus itu yang harus kita benahi. Karena jika error terus kita tidak bisa memesan Go-Jek.

Cara Mengatasi Server Penuh, Error, daan Gangguan di Aplikasi GOJEK


1. Tutup aplikasi Go-jek dan Hentikan Paksa Aplikasi


Cara pertama yang bisa kalian lakukan jika aplikasi ojek online atau ojol seperti GOJEK bermasalah ialah dengan menutup aplikasi serta menghentikan paksa aplikasi tersebut. Biasanya dengan menutup aplikasi dan menghentikan paksa akan normal kembali.

2. Logout Akun Gojek


Jika menutup aplikasi masih error atau server penuh berjam-jam, silakan kalian logout atau keluar terlebih dahulu akun Gojek kalian. Jika sudah silakan hapus data aplikasi dan login lagi.

3. Update Aplikasi


Cara berikutnya yaitu dengan memperbarui aplikasi GO-JEK ke versi terbaru. Biasanya di versi lawas atau versi sebelumnya sering muncul gangguan di kebanyakan aplikasi.

Nah jika masih error atau server penuh terus hingga berhari hari atau berminggu minggu, mungkin saja akun kalian di ban atau di Banned oleh pihak Go-jek nya. Biasanya penyebab akun GOJEK di banned ialah 1 device terdapat lebih dari 2 aplikasi GO-JEK yang tiap aplikasinya terdapat akun yang berbeda-beda, alias nuyul.

Atau juga mendaftar gojek dengan nomor luar negeri dengan cara sama persis dengan cara mendapatkan no WhatsApp dari luar negeri. Untuk akun di Banned ini saya belm tau cara membukanya, sebaiknya kalian tanyakan dulu ke CS Gojek atau ke Sosial Media Gojek.


EmoticonEmoticon