Penyebab Stiker WhatsApp Tidak Bergerak-Gerak

Penyebab Stiker WhatsApp Tidak Bergerak-Gerak

KEPOINDONESIA.id - Pernahkah kalian melihat stiker yang bergerak? stiker yang bergerak memang ada khususnya stiker yang disediakan oleh platform itu sendiri. Sebagai contoh di Facebook dan di Telegram, ada stiker bergerak yang kalian kalian unduh dan gunakan.

Jika kalian ingin membuat stiker bergerak sendiri juga bisa. Yang awalnya menggunakan format .PNG bisa kalian ubah menjadi .GIF sebagai stiker. Bagaimana dengan stiker yang ada di WhatsApp khususnya stiker bergerak?.

Kenapa terkadang ada yang bergerak dan terkadang tidak bergerak? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Akan saya bahas beberapa faktor yang bisa menyebabkan stiker yang ada di WhatsApp tidak bergerak-bergerak.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara membuat video pendek .MP4 menjadi sebuah .GIF serta cara membuat status atau postingan di Facebook menggunakan stiker.

Stiker Bukan Stiker Bergerak


Penyebab utamanya yaitu stiker yang kalian kirim atau stiker yang kalian terima bukan stiker bergerak. Karena jika stiker bergerak stiker akan otomatis bergerak ketika dikirim atau ketika kalian menerimanya.

Koneksi Internet Lambat


Koneksi internet juga berpengaruh walaupun stiker ini tidak berat. Jadi jika koneksi internet sedang lambat, tidak stabil, atau tidak bisa terhubung sama sekali seperti saat kehabisan kuota maka stiker yang seharusnya bergerak menjadi tidak gerak-gerak.

Aplikasi WhatsApp Lemot


Yang berikutnya karena aplikasi WhatsApp yang kalian gunakan lambat dan lag. Seperti karena banyak chat masuk baik chat pribadi atau grup membuat stiker yang seharusnya bergerak menjadi tidak supaya tidak terlalu membebani aplikasi WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp Perlu di Perbarui


Dan yang terakhir kalian bisa coba perbarui aplikasi WhatsApp yang gunakan. Siapa tau aplikasi yang kalian gunakan sekarang tidak mendukung stiker tersebut. Dengan memperbarui fitur dan keamanan aplikasi WhatsApp juga akan bertambah.

Jadi itu dia beberapa faktor penyebab yang bisa menyebabkan stiker WhatsApp yang seharusnya bergerak tetapi menjadi tidak bergerak. Apa kelebihan stiker yang bergerak? tentu saja keren dan beberapa stiker bisa tambah lucu.

Tidak banyak memang stiker WhatsApp yang bisa bergerak karena tidak banyak yang membuatnya. Sejatinya stiker cukup berupa gambar yang memang seperti mengekdpresikan ekspresi wajah dan gerak tubuh kita.

Sebal stiker WhatsApp favorit kalian hilang atau terhapus sendiri? jika kalian sering mengalaminya dan belum tau apa penyebabnya kalian bisa baca artikel mengenai hal yang bisa membuat stiker di WhatsApp terhapus sendiri.


EmoticonEmoticon