Cara Mendapatkan Nomor Perdana Cantik 10 Digit Semua Operator

Cara Mendapatkan Nomor Perdana Cantik 10 Digit Semua Operator

KEPOINDONESIA.id - Kartu perdana cantik atau nomor cantik kini mudah kalian dapatkan asalkan kalian mau membelinya. Karena untuk yang kombinasinya bagus harganya sudah pasti mahal khususnya yang jumlah digitnya 11 atau bahkan 10.

Untuk saya sendiri kurang begitu perduli dengan jumlah digitnya. 10 digit atau 11 digit memang keren dan langka tetapi untuk jumlah digit saya lebih suka yang 12 digit. Sedangkan untuk kombinasi nomor cantiknya sesuai dengan selera.

Seperti ada nomor cantik atau perdana cantik panca, hexa, triple, dan masih banyak yang lainnya. Nah fokus saya kali ini yaitu bagaimana cara mendapatkan nomor cantik yang 10 digit. Sudah nomornya berjumlah 10 digit cantik lagi, pasti mahal.

Mahal atau tidak ini sangat relatif jadi saya tidak akan membahasnya. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya seperti berapa biaya dari SMS Premium perbankan serta cara mengatasi kartu Smartfren tidak terdeteksi atau tidak muncul sinyalnya.

Beli Langsung ke Operator


Sekarang ini kalian bisa beli kartu perdana secara online dan menentukan nomor yang ingin kalian beli. Hampir semua operator menyediakan fitur ini baik pembelian kartu baru atau penggantian nomor tanpa mengganti kartu.

Sedangkan yang baru-baru ini banyak dicari yaitu nomor Telkomsel yang jumlahnya 10 digit yang dijual oleh pihak Telkomsel di official store marketplace nya. Jadi jika kalian sekarang ini ingin nomor 10 digit khususnya dari Telkomsel silakan langsung dibeli.

Beli di Kolektor Nomor Cantik


Lebih mudahnya kalian bisa beli di kolektor nomor unik dan cantik yang sekarang sudah banyak tersebar dan bisa kalian temui. Kolektor nomor cantik atau kartu perdana cantik mengoleksi nomor dari semua operator jadi bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kalian.

Hanya saja pilih yang memang tepercaya supaya kalian tidak tertipu. Seperti sudah bayar tetapi kartu perdana tidak dikirimkan atau kartu perdana dikirimkan tetapi nomornya tidak sesuai yang sudah disepakati sebelumnya.

Untuk sekarang ini memiliki nomor cantik sangatlah mudah asalkan kalian mau membelinya. Mungkin yang menjadi kendala saat ingin mengganti nomor lama dengan yang baru yang terkadang sedikit merepotkan.

Apalagi jika kenalan kalian banyak seperti rekan kerja ataupun partner bisnis. Tetapi mengganti nomor mulai sekarang lebih baik daripada nanti karena nanti kalian akan semakin kesulitan karena yang sudah tau nomor lama kalian sudah bertambah banyak.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri jika kalian belum tau apa yang dimaksud dengan hubungkan ke jaringan saat membuka aplikasi khususnya aplikasi yang ada di Android kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon