Berapa Gaji Jaga Stand Makanan dan Minuman?

Berapa Gaji Jaga Stand Makanan dan Minuman?

KEPOINDONESIA.id - Bagi yang masih mencari kerja dan belum dapat atau sudah berhenti kerja kalian bisa coba bekerja sebagai penjaga stand makanan. Lowongan jaga stand makanan terbilang lumayan banyak khususnya di kota besar.

Tidak hanya makanan tetapi juga cemilan dan minuman. Bisa disesuaikan saja dengan keinginan kalian dan lowongan yang tersedia. Apabila kalian belum ahli pasti akan di training terlebih dahulu jadi tidak perlu khawatir.

Karena pekerjaannya mudah berapa gaji, bayaran, atau upah jaga stand makanan? saya yakin kalian penasaran dan ingin tau. Untuk melamar pekerjaan ini syaratnya mudah saja karena tidak banyak saingannya.

Biasanya yang diminta yaitu jujur, tidak malu, dan ulet. Untuk tau berapa upah atau gajinya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca tugas sebagai operator produksi apa saja serta apa yang dimaksud THR saat menjelang Idul Fitri.

Yang jelas gaji atau upahnya dibawah UMR. Tetapi setahu saya antara 800 ribu sampai 1,5 juta perbulannya. Tergantung dari banyak faktor dan salah satu faktornya stand yang dijaga serta jam kerjanya.

Apabila hanya stand minuman dan jam kerjanya tidak sampai 8 jam kemungkinan besar gajinya tidak terlalu tinggi. Tetapi jika stand makanan dan jam kerjanya termasuk lama gajinya saya yakin bisa sampai 1,5 juta perbulan bahkan lebih.

Untuk coba-coba saya kira tidak masalah khususnya jika kalian ingin buka usaha juga. Itung-itung sambil belajar ilmu jual beli dengan usaha milik orang lain karena kalian tidak perlu modal sama sekali.

Jadi itu dia kisaran gaji karyawan jaga stand mulai dari stand minuman sampai makanan berat. Daripada tidak mendapatkan penghasilan saya kira ini bukan pilihan yang buruk karena sudah pasti halal.

Memang kalian tidak akan mendapatkan sertifikat pengalaman tertulis seperti saat bekerja di pabrik. Tetapi kalian mendapatkan pengaman yang tersimpan di otak yang tidak dapat dimiliki oleh orang lain.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai perbedaan antara pendapatan dan omzet. Keduanya berbeda jadi kalian jangan langsung terpukau jika omzet seseorang besar sekali.


EmoticonEmoticon