Solusi Mengatasi Aplikasi Yang Mungkin Berhenti Berfungsi di Perangkat Anda

Solusi Mengatasi Aplikasi Yang Mungkin Berhenti Berfungsi di Perangkat Anda

KEPOINDONESIA.id - Bingung saat ingin install aplikasi atau game dari Play Store ada tulisan mungkin aplikasi berhenti? jika tidak tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini. Tulisan tersebut seperti tanda bahwa aplikasi tidak bisa di install, tetapi tombol install tetap bisa ditekan.

Tulisan atau peringatan lengkapnya seperti ini "Data terbaru dari perangkat serupa menunjukan bahwa aplikasi ini mungkin berhenti di perangkat Anda". Walaupun ada tulisan tersebut kalian masih bisa install aplikasi.

Nah yang menjadi pertanyaan ialah kenapa bisa seperti, apa penyebab dan faktor yang membuat kemungkinan aplikasi tidak berfungsi?. Untuk tau jawabannya akan saya bahas jadi simak pembahasannya sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sebelumnya sudah pernah bahas. Seperti solusi tidak bisa membuat sambungan dengan server di Play Store serta kenapa tidak bisa memperbarui iOS di iPhone.

Solusinya apa? saya kira tidak perlu solusi. Selama tombol install tersedia dan bisa kalian tekan maka lanjutkan saja proses install aplikasi. Karena peringatan tersebut seperti pemberitahuan bukan pembatasan yang biasanya kalian temui.

Kenapa bisa muncul peringatan seperti itu? penyebabnya ada dua. Yang pertama \karena memang aplikasi tersebut tidak diperuntukan untuk perangkat kalian seperti aplikasi versi lawas dan yang kedua karena ada laporan bug yang diterima pada perangkat yang sama seperti yang kalian gunakan.

Kesimpulannya kalian tidak perlu cari cara untuk mengatasinya. Karena memang tidak ada masalah dan hanya sekedar peringatan saja. Silakan kalian coba saja apabila aplikasi berhasil di install maka tidak ada yang perlu dicemaskan.

Biasanya peringatan tersebut muncul pada perangkat atau HP kalian yang memiliki spesifikasi pas-pasan tetapi ingin install aplikasi dan game berat. Jadi munculan peringatan seperti itu.

Sekian pembahasan dari saya mengenai aplikasi yang mungkin berhenti berfungsi di Play Store. Sebelum saya akhiri jika kalian tidak bisa membuka aplikasi iPad dan iPhone yang kalian miliki kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon