Cara Mengatasi Isi Ulang Gagal di bima+ Karena Voucher Belum Aktif

Cara Mengatasi Isi Ulang Gagal di bima+ Karena Voucher Belum Aktif

KEPOINDONESIA.id - Isi ulang atau top up pulsa dan kuota internet dengan voucher sebenarnya prosesnya terbilang cepat. Hanya saja merepotkan karena harus menggosok voucher terlebih dahulu supaya kode vouchernya terlihat dan perlu input kode voucher yang jumlahnya belasan digit.

Baik input manual dengan kode dial atau input di aplikasi terkait bisa saja gagal. Seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai solusi mengatasi isi ulang gagal di aplikasi bima+ milik operator 3 karena voucher belum aktif.

Ada keterangan bahwa voucher belum aktif dan perlu menghubungi penjual. Apa maksudnya? seharusnya jika kalian melihat keterangannya sudah paham. Tetapi jika belum paham kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum saya lanjutkan mengenai solusi gagal menggunakan voucher Tri kalian bisa baca pembahasan lainnya. Seperti cara mendapatkan kuota welcome di operator Tri serta kenapa nomor HP tidak bisa di isi pulsa.

Seperti pada keterangannya yaitu "Voucher belum aktif, silakan hubungi penjual" bisa disimpulkan voucher pulsa atau voucher kuota yang kalian beli belum diaktifkan oleh penjual. Bagi yang tidak tau kartu perdana dan voucher perlu diaktifkan oleh penjual terlebih dahulu sebelum dijual.

Jadi jika belum diaktifkan kartu perdana dan voucher tidak akan bisa digunakan sama sekali. Jadi solusinya hanya satu yaitu silakan kembali ke konter atau penjual dimana kalian membeli voucher tersebut.

Tidak usah malu-malu karena itu tugas penjual dan bukan kesalahan kalian. Jika tulisannya karena voucher belum diaktifkan bisa disimpulkan karena memang belum diaktifkan jadi kalian tidak perlu malu karena bukan salah input kode voucher.

Masalah kecil seperti itu yang biasanya membuat saya enggan menggunakan voucher. Saya lebih suka membeli pulsa dan membeli paket lewat aplikasi terkait seperti jika kalian pengguna Tri kalian bisa menggunakan aplikasi bima+.

Mengalami gagal transfer pulsa ke sesama Indosat? jika kalian mengalami kendala tersebut kalian bisa baca artikel mengenai cara mengatasi transfer pulsa ke nomor Indosat gagal atau tidak berhasil dan dicoba terus tetapi tetap saja gagal.


EmoticonEmoticon