Penyebab Panggilan atau Telepon Terputus Sendiri Saat Asik Ngobrol

Penyebab Panggilan atau Telepon Terputus Sendiri Saat Asik Ngobrol

KEPOINDONESIA.id - Sedang asik teleponan dan tiba-tiba terpustus? saya yakin beberapa dari kalian ada yang pernah mengalaminya. Bisa beberapa kali karena tidak tau penyebabnya dan sebal serta bingung kenapa hal seperti itu bisa terjadi.

Saya sendiri juga bingung kenapa terkadang saat menelpon tiba-tiba panggilan terputus. Saya tidak merasa menekan tombol akhiri dan saya yakin lawan bicara saya juga tidak menekan tombol tersebut karena sama-sama sedang asik mengobrol.

Ada beberapa faktor yang terkadang membuat panggilan telepon berakhir sendiri walaupun belum diakhiri. Dan rata-rata faktor penyebabnya karena ketidaksengajaan jadi akan terulang kembali karena kita tidak tau.

Oleh karena itu supaya kalian tidak mengalami kejadian yang sama berulang kali kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan mengenai siapa nomor pribadi atau tak dikenal serta kenapa panggilan di WhatsApp ditahan.

Pulsa Habis


Yang pertama yaitu karena pulsa habis di sisi penelpon. Memang penelpon tidak mengakhiri panggilan tetapi karena pulsa habis panggilan akan berakhir dengan sendirinya dan ini sudah menjadi penyebab yang paling umum.

Kuota Nelpon Habis


Selain menggunakan pulsa kalian juga bisa menggunakan paket nelpon. Apabila paket atau lebih tepatnya kuota nelpon habis panggilan juga akan otomatis di akhiri sama seperti ketika pulsa habis.

Tombol Akhiri Tidak Sengaja Tertekan


Dan yang terakhir yaitu karena tombol diakhiri tidak sengaja tertekan saat HP kalian dekatkan ke telinga. Sebelum benar-benar dekat layar HP tidak akan mati secara otomatis jadi kemungkinan tidak sengaja tertekan dan membuat panggilan berakhir.

Selain ketiga hal tadi kemungkinan ada penyebab lainnya tetapi sangat jarang. Seperti karena sinyal jelek atau tiba-tiba panggilan darurat serta bisa karena gangguan yang tidak terduga yang tidak kalian ketahui.

Misalnya berakhir kalian hanya perlu menelpon atau tunggu di telpon ulang. Tidak mengganggu sama sekali hanya saja masih banyak yang belum tau kenapa hal ini bisa terjadi padahal tidak menekan tombol akhiri.

Sekian pembahasan dari saya mengenai panggilan telepon yang berakhir sendiri dan sebelum saya akhiri jika nomor seseorang tidak aktif saat dihubungi kalian bisa baca artikel mengenai kenapa nomor seseorang tidak aktif ketika dihubungi.


EmoticonEmoticon