Penyebab Poin BonsTri Hilang Sendiri dan Menjadi 0 Padahal Sebelumnya Banyak

Penyebab Poin BonsTri Hilang Sendiri dan Menjadi 0 Padahal Sebelumnya Banyak

KEPOINDONESIA.id - BonsTri salah satu reward yang diberikan dari operator 3 kepada pelanggan sebagai apresiasi setelah mengisi pulsa. Semakin banyak nominal isi pulsanya semakin banyak poin BonsTri yang akan kalian dapatkan.

Dan semakin sering kalian isi pulsa maka akan semakin banyak juga poin yang akan kalian miliki. Sayangnya banyaknya poin BonTri ini hanya bisa ditukarkan dengan beberapa produk dan layanan lainnya yang benar-benar tidak menarik.

Berbeda dengan Telkomsel POIN yang bisa ditukar dengan beberapa produk yang menarik dan terkadang ada event yang memungkinkan pengguna Telkomsel menukar POIN mereka menjadi perangkat elektronik seperti gadget dan smartphone.

Tetapi mau bagaimana lagi karena BonsTri hanya bisa ditukarkan dengan beberapa produk yang memang telah disediakan. Nah yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai perkara BonsTri yang hilang sendiri dan menjadi 0.

Padahal sebelumnya banyak dan bisa dikatakan diatas 10 rb BonsTri dan kenapa bisa hilang sendiri dan menjadi 0. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini mengenai kenapa BonsTri bisa menjadi 0.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan menarik lainnya dari operator andalan kalian ini yaitu 3 atau Tri. Seperti cara masuk ke akun bima+ tanpa aplikasi bima+ serta cara tukar poin BonsTri menjadi voucher minimartket.

Penyebab kenapa BonsTri kalian hilang atau berkurang sendiri dan hanya menjadi 0 yaitu karena poin BonsTri sudah kadaluarsa atau bisa dikatakan sudah di reset oleh pihak Tri. Jadi poin tersebut memiliki masa aktif dan tidak bisa kalian tumpuk.

Karena memang mudah mendapatkannya jadi ada waktu masa aktif dan bisa di reset kapan saja. Sebenarnya pihak 3 sudah memberikan peringatan bahwa BonsTri yang kalian miliki akan segera di reset karena sudah mendekati waktu kadaluwarsa.

Mungkin kalian tidak memperhatikannya karena tidak percaya jika belum terjadi. Jika sudah di reset dan menjadi 0 BonsTri yang kalian miliki benar-benar hilang dan terhapus dari akun bima+ yang kalian miliki.

Walaupun hilang dan sudah di reset kalian masih bisa mengumpulkan poin BonsTri dengan cepat. Khususnya bagi kalian yang sering mengisi pulsa dan membeli paket internet yang harganya mahal alias yang harganya diatas 100rb.

Kalian akan tetap mendapatkan BonsTri lagi jadi tidak perlu khawatir. Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Sebelum saya akhiri jika kalian belum tau cara menggunakan voucher paket data dan pulsa 3 kalian bisa baca artikel mengenai cara menggunakan kode voucher dari operator 3.


EmoticonEmoticon