Nomor +44 Siapa dan Dari Mana Asalnya? Berikut Penjelasannya

Nomor +44 Siapa dan Dari Mana Asalnya? Berikut Penjelasannya

KEPOINDONESIA.id - Ada banyak sekali nomor nyasar yang sering menghubungi kita. Saya sendiri sudah banyak membahasnya jadi jika kalian ingin tau nomor yang lainnya kalian bisa cari saja. Untuk pembahasan kali ini yang akan saya bahas mengenai nomor +44.

Nomor +44 saja tidak ada jadi itu merupakan kode negara. Nomor dengan kode negara +44 mungkin pernah menghubungi nomor kalian atau sering. Apakah kalian pernah mengangkatnya? saya jamin tidak pernah.

Hanya sekedar mengangkat sebenarnya tidak masalah tetapi lebih baik tidak usah. Lalu nomor tersebut dari negara mana? milik siapa? dan penipuan atau bukan? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti nomor +1(917) milik siapa serta nomor dengan kode telepon +65 dan +84 dari negara mana dan kenapa menghubungi kalian.

+44 Dari Negara Mana?


Ini merupakan nomor dari negara Inggris karena memang +44 merupakan kode area Inggris. Artinya menelpon menelpon kalian dari negara Inggris baik menggunakan telepon kabel ataupun menggunakan telepon seluler.

Milik Siapa +44?


Tentu saja milik banyak perusahaan dan orang dari negara tersebut. Kalian bisa cari di pencarian Google dengan mengetik semua nomor yang menghubungi kalian. Maka kalian akan tau nomor tersebut dari negara mana.

Apakah Ini Penipuan?


Rata-rata jika menggunakan nomor dari negara luar bukanlah penipuan karena mereka tidak bisa Bahasa Indonesia. Ini biasanya ada hubungannya dengan akun yang kalian miliki seperti verifikasi OTP atau hanya sekedar spam.

Apakah Bisa Diblokir?


Tentu saja bisa karena semua smartphone kini memiliki fitur blokir untuk mencegah nomor yang tidak dikenal terus menghubungi kalian. Silakan kalian blokir saja jika kalian merasa terganggu dengan nomor dengan awalan +44 ini.

Kesimpulannya semua nomor yang awalnya +44 merupakan nomor dari negara Inggris. Apakah penipuan atau tidak rata-rata bukan penipuan melainkan hanya spam saja. Bila mengganggu bisa kalian blokir.

Untuk sekarang jika kita menghubungi seseorang pasti angka 0 didepan nomor HP kita diubah menjadi +62. Karena ini untuk menunjukan bahwa nomor tersebut menghubungi kalian dari negara Indonesia.

Sekian pembahasan dari saya mengenai nomor +44 atau kode telepon +44. Sebelum saya akhiri jika kalian tidak tau nomor +855 dari negara mana dan kenapa menghubungi kalian maka kalian bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon