Penyebab Kenapa Paket Happy Tri Sering Hilang atau Beda Harga

Penyebab Kenapa Paket Happy Tri Sering Hilang atau Beda Harga

KEPOINDONESIA.id - Paket Happy yang kalian temukan di aplikasi bima+ merupakan salah satu paket termurah yang bisa kalian beli. Saya sendiri menggunakan paket ini sebagai paket bulanan pada router modem yang sama miliki.

Ada banyak pilihan paket Happy yang bisa kalian pilih. Tidak akan saya bahas apa saja pilihan paketnya karena ini tidak berkaitan dengan apa yang akan saya jelaskan kali ini. Apa yang akan saya jelaskan?. Yang akan saya jelaskan mengenai paket Happy yang hilang.

Atau lebih tepatnya pilihan paket Happy yang hilang. Paket Happy sendiri merupakan produk paket data dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk pelanggan layanan prabayar. Ada Happy harian, Happy Mingguan, dan Happy bulanan.

Nah yang menjadi pertanyaan kenapa terkadang paket Happy yang biasa kalian beli hilang atau berubah dengan pilihan lain. Misalnya awalnya kalian beli yang 150GB bulanan seharga 130rb. Tetapi ternyata kini sudah tidak ada dan adanya 130GB dengan harga 130rb.

Untuk tau kenapa paket Happy dari 3 atau Tri hilang atau tergantikan kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai kenapa kuota internet sering berkurang sendiri serta kenapa paket add on XL tidak bisa digunakan

Paket Happy yang kadang hilang dan muncul atau harganya berubah-ubah bisa dikatakan sebagai strategi promosi. Apabila dicari tidak ada pengguna tidak ada pilihan lagi dan akan membeli paket lainnya.

Karena memang paket Happy untuk saat ini menjadi paket paling murah dari segi kuota yang didapatkan. Harganya memang mahal tetapi kuota yang didapatkan sebanding dari harganya oleh karena itu saya sebut murah.

Harganya yang berubah ubah juga bisa dikatakan sebagai strategi. Pengguna tidak tau harga asli dari paket Happy itu sendiri. Saya sendiri tidak begitu perduli yang terpenting saat ingin membeli paket harganya cocok dan sesuai dengan pulsa yang saya miliki.

Selain paket Happy masih ada paket lainnya yang bisa kalian beli seperti paket Home. Tetapi untuk saya sendiri sudah beralih ke paket Happy karena menang kuotanya lebih banyak dan sesuai dengan kebutuhan saya.

Untuk soal paket yang sering hilang sendiri ini wajar terjadi. Karena memang jika ada paket baru paket yang sebelumnya diubah atau bahkan diganti dengan paket yang baru supaya pengguna tidak kebingungan saat memilih paket.

Itu saja pembahasan dari saya mengenai paket Happy dari 3 yang sering hilang sendiri atau harganya tidak pasti. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca pembahasan lainnya mengenai seperti kenapa tidak dapat kuota promo lagi dari 3 ketika membeli pulsa atau paket.


EmoticonEmoticon