Solusi Mengatasi Paket Add On XL Tidak Bisa Digunakan

Solusi Mengatasi Paket Add On XL Tidak Bisa Digunakan

KEPOINDONESIA.id - Selain Paket Utama dan Hiburan di aplikasi MyXL juga ada yang namanya Add On. Add On biasanya akan kalian dapatkan sebagai bonus baik saat melakukan pengisian pulsa atau saat melakukan pembelian paket data.

Walaupun biasanya kalian dapatkan secara gratis tetapi jika membutuhkannya kalian bisa beli paket Add On dengan mudah. Apasih sebenarnya Add On ini? bisa dibilang Add On adalah paket tambahan yang bisa dibeli pengguna jika membutuhkan.

Harga paketnya terbilang tidak termasuk murah tetapi tidak mahal karena masa aktifnya hanya sebentar mulai dari 1 hari, 3 hari, sampai 7 hari. Jika kalian tau paket Booster ini mirip dengan paket Booster.

Pada artikel kali ini yang akan saya bahas ialah mengenai paket Add On XL yang tidak bisa digunakan padahal kuota masih ada dan paket masih aktif. Selain masa aktifnya yang sedikit paket Add On di XL hampir semuanya khusus bukan reguler yang bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas mengenai kenapa paket Add On XL tidak bisa digunakan serta bagaimana solusinya. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya seperti mengatasi kartu Smartfren yang tidak terbaca serta solusi mengatasi SIM Toolkit yang hilang.

Paket Add On Khusus Aplikasi, Yang pertama disebabkan oleh paket Add On yang kalian miliki hanya khusus aplikasi tertentu. Jadi jika kalian membuka aplikasi lain yang tidak termasuk maka paket Add On tidak bisa digunakan.

Paket Add On Tidak 24 Jam, Selain khusus aplikasi tertentu ternyata di XL juga menyediakan paket Add On khusus malam hari. Jadi jika yang kalian miliki Add On malam hari kalian harus menggunakannya saat malam hari.

Reboot Perangkat, Selain dua hal tadi jika paket Add On tetap tidak bisa digunakan kalian bisa coba reboot perangkat yang kalian miliki. Dengan cara reboot nantinya jika ada error akan teratasi dan semua paket termasuk Add On bisa digunakan.

Jadi itu dia faktor penyebab dan cara mengatasi paket Add On yang tidak bisa digunakan. Apabila kuota sudah habis atau masa aktif paket Add On sudah berhasil wajar saja jika paket tersebut tidak bisa digunakan.

Tetapi jika kuota masih banyak dan masa aktif paket masih ada maka penyebabnya seperti apa yang sudah saya bahas. Selain Add On kemungkinan paket lainnya juga tidak bisa digunakan seperti paket Unlimited, apabila ada waktu mungkin akan saya bahas juga.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apabila kuota dari paket internet yang kalian miliki bertambah sendiri padahal sudah kalian gunakan kalian bisa baca artikel mengenai kenapa terkadang kuota bertambah sendiri atau ada paket yang aktif sendiri.


EmoticonEmoticon