Cara Mengatasi Bus Tidak Tampil di Garasi di Game BUSSID

Cara Mengatasi Bus Tidak Tampil di Garasi di Game BUSSID

KEPOINDONESIA.id - BUSSID atau Bus Simulator Indonesia merupakan salah satu game simulator di perangkat Android buatan anak bangsa yang memang sangat bagus dan bisa bersaing dengan game simulator lainnya.

Supaya lebih menarik game ini juga mendukung Mod, jadi tidak heran namanya Bus Simulator Indonesia tetapi beberapa pengguna bisa menggunakan kendaraan seperti truk. Jika kalian ingin menggunakan truk di BUSSID kalian bisa cari Mod yang tersebar di internet.

Karena kali ini saya hanya akan membahas mengenai game Bus Simulatir Indonesia atau BUSSID yang garasinya kosong. Alias bus atau truk nya tidak muncul dan tidak tampil. Jika tidak muncul maka kalian tidak bisa memilihnya dan tidak bisa memainkan game tersebut?.

Kenapa bisa seperti itu dan bagaimana cara mengatasinya? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Untuk faktor penyebabnya bermacam-macam dan tidak akan saya bahas, saya akan langsung membahas solusinya saja.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti solusi mengatasi game BUSSID yang selalu berhenti saat loading map serta tips menanjak menggunakan truk di game BUSSID.

File OBB Rusak


Yang pertama karena file OBB untuk game BUSSID atau Bus Simulator Indonesia rusak. Jika rusak memang terkadang game akan mengalami masalah dan jika benar-benar rusak terkadang game tidak bisa dimainkan sama sekali. Cukup ganti file OBB dengan yang baru alias yang tidak rusak atau corrupt.

Hapus MOD BUSSID


Selain karena file OBB rusak bisa saja karena Mod yang kalian tambahkan dan ingin kalian gunakan bermasalah seperti adanya bug. Supaya normal kembali silakan hapus Mod yang sudah kalian tambahkan dan jika memang Mod nya bermasalah kalian bisa ganti Mod yang lain.

Install Ulang Game BUSSID


Dan yang terakhir kalian bisa coba install ulang game BUSSID. Karena memang kemungkinan ada sedikit masalah saat proses penginstalan sebelumnya. Supaya normal kembali kalian bisa install ulang dari awal.

Supaya tidak salah langkah sebelum mencoba salah satu cara diatas lebih baik kalian coba hentikan paksa terlebih dahulu aplikasi BUSSID nya dan coba reboot perangkat juga. Karena bisa juga karena error dan tidak perlu tindakan khusus.

Tetapi setelah menghentikan paksa dan memulai ulang perangkat tetapi tetap tidak berhasil kalian bisa coba apa yang sudah saya sebutkan. Mulai dari ganti file OBB, ganti file Mod BUSSID, sampai install ulang game BUSSID dari awal.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai garasi di game BUSSID tidak memunculkan kendaraan seperti bus dan truk alias garasinya kosong. Sebelum saya akhiri jika kalian baru ingin bermain Genshin Impact kalian bisa baca artikel mengenai total data dan lama unduh data game Genshin Impact pada perangkat mobile dan desktop.


EmoticonEmoticon