Lama Saat Proses Unduh Data Genshin Impact? Ini Dia Estimasi Waktu Proses Unduh Datanya

Lama Saat Proses Unduh Data Genshin Impact? Ini Dia Estimasi Waktu Proses Unduh Datanya

KEPOINDONESIA.id - Genshin Impact salah satu game berat dan populer yang banyak diminati karena tema anime yang memang banyak disukai oleh kebanyakan gamers. Game ini memang tidak terlalu populer dan tidak banyak dimainkan tidak seperti Mobile Legends.

Alasannya hanya satu yaitu karena Genshin Impact merupakan game berat yang tidak bisa dimainkan di sembarang perangkat baik perangkat mobile atau perangkat desktop. Tetapi setiap pengguna HP flagship dan PC gaming lebih dari 50% pasti memainkan game ini.

Beratnya game Genshin Impact tidak luput dari grafik yang diberikan. Karena banyak memiliki data penting size dari data aplikasi Genshin Impact sendiri bisa dikatakan besar dari awal dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Nah yang menjadi pertanyaan berapa lama proses download aplikasi beserta data game Genshin Impact dan berapa size total saat awal memainkannya?. Untuk tau jawaban dari pertanyaan tersebut kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya bahas supaya kalian menjadi tau. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi mengatasi selalu berhenti saat loading map di game BUSSID serta solusi mengatasi sensor gyroscope yang terbalik di PUBG Mobile.

Berapa Full Size Genshin Impact?


Untuk full size sendiri masing-masing pengguna bisa berbeda tergantung dari berapa lama sudah memainkan game tersebut dan banyaknya data yang sudah di unduh atau download. Tetapi untuk full size saat awal-awal sekitar 9GB sampai 10GB.

Itu full size untuk perangkat mobile baik Android atau iOS. Untuk di perangkat desktop sendiri rata-rata pengguna tidak memikirkan full size karena jika sekiranya sudah mampu memainkan game Genshin Impact penyimpanan sudah pasti lega dan tidak begitu perduli dengan kuota wifi.

Berapa Lama Proses Download Game dan Data Genshin Impact?


Ini tergantung dari kecepatan internet yang kalian gunakan. Semakin cepat koneksi interenetnya maka proses download akan semakin cepat juga. Semakin lambat koneksi internetnya maka proses download akan semakin lambat juga.

Untuk menghindari kegagalan saat proses unduh data saran saya jangan diteruskan jika koneksi internet sedang tidak bersahabat karena kemungkinan gagalnya cukup tinggi. Selain itu saya kira kalian tidak akan mau menunggu proses download yang terlalu lama hingga 1 jam lebih.

Untuk memainkan game berat dan HD seperti Genshin Impact memang perlu perjuangan. Apabila perangkat yang kalian gunakan sudah dipastikan tidak kuat atau tidak lancar saran saya tidak perlu kalian coba karena hasilnya tidak akan memuaskan.

Jika memaksa tetap ingin memainkan Genshin Impact kalian bisa beli perangkat yang baru atau upgrade perangkat yang sekarang. Banyak para gamers yang mengurungkan niatnya untuk bermain game Genshin Impact karena memang ada kendala para perangkat atau device yang digunakan.

Sebelum saya akhiri pembahasan mengenai lama proses unduh data Genshin Impact dan berapa total sizenya jika kalian mengalami pembayaran tertunda di layanan Google Play kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai permasalahan tersebut.


EmoticonEmoticon