Cara Supaya Truk Kuat Nanjak di Game BUSSID

Cara Supaya Truk Kuat Nanjak di Game BUSSID

KEPOINDONESIA.id - Game BUSSID atau Bus Simulator Indonesia jika tanpa menggunakan modifikasi memang seperti game simulator Bus pada umumnya. Yaitu kalian bisa jalan-jalan tanpa tujuan atau menjalankan misi mengantarkan penumpang.

Tetapi banyak yang tidak tau bahwa di game BUSSID kalian bisa menambahkan modifikasi atau yang dikenal dengan MOD yang biasa ditemui di game simulator pada perangkat desktop. Apa salah satu modifikasinya? jawabannya yaitu truk.

Kalian bisa menggunakan truk mulai truk pengangkut pasir hingga truk trailer. Saya sendiri belum pernah menggunakan mod ini tetapi jika dilihat sekilas lebih seru daripada tanpa mod. Seperti pada dunia nyata, truk seperti truk trailer terkadang kesulitan saat melewati jalan yang menanjak.

Banyak pengguna truk khususnya truk trailer bertanya-tanya bagaimana supaya bisa menanjak di game BUSSID. Untuk tanjakan yang biasa tentu saja bisa, tetapi ketika melewati tanjakan yang curam dan ekstrim sudah dipastikan akan kesulitan.

Apabila kalian mengalami hal yang sama kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan storage/emulated/0 serta berapa kecepatan asli internet yang tertulis 100 Mbps.

Gunakan Transmisi Manual, Transmisi sangat berpengaruh supaya tenaga mesin tetap terjaga saat melewati jalan yang menanjak. Apabila menggunakan transmisi otomatis pasti akan kehilangan torsi karena jika terlalu kencang akan naik gigi dan membuat truk kehilangan tenaga.

Ancang-Ancang Sebelum Menanjak, Memang melihat game truk menanjak pelan-pelan terlihat keren. Tetapi jika kalian ragu apakah kuat atau tidak lebih baik dari bawah sebelum nanjak tancap gas sedalam mungkin supaya tenaga mesin sudah siap sebelum kehabisan.

Gaya Zig Zag, Walaupun hanya sebuah game tetapi kalian tetap perlu teknik. Silakan putar stir ke kanan dan ke kiri seperti zig-zag supaya beban kendaraan tidak terlalu berat. Pelan tapi pasti cara ini dijamin berhasil dan truk tidak akan berhenti di tengah-tengah tanjakan.

Mod truk di game Bus Simulator Indonesia memang berat. Saya sendiri suka dengan truk trailer dan jika ada akan membawa beban yang seberat mungkin. Mesin yang meraung membuat saya senang ketika mendengarnya.

Yang jelas game simulator merupakan game santai yang tidak perlu di anggap serius. Apabila pemula kalian bisa gunakan mod truk yang sesuai supaya mudah dan tanpa kendala saat melewati beberapa jalan dan trek.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri apakah kalian sering mendengar istilah Epic dan Rare khususnya pada game RPG?. Jika kalian belum tau pengertian dari 2 istilah tadi kalian bisa baca artikel yang sebelumnya sudah pernah saya bahas.


EmoticonEmoticon