Arti Istilah Epic & Rare di Game dan Forum Jual Beli

Arti Istilah Epic & Rare di Game dan Forum Jual Beli

KEPOINDONESIA.id - Pernahkah kalian mendengar kata Epic dan Rare? 2 kata tersebut pasti sering kalian dengar jika kalian sering bermain game online, sebagai contoh game yang ada 2 kata tersebut yaitu game Clash Royale. 

Namun kalian tahu tidak epic artinya apa dan rare artinya apa?? Saya jamin, banyak yang sering mengucapkan 2 kata tersebut tapi tidak tau artinya. Sebagai contoh "Mantap guys gue dapet 1 item Epic dan 2 item Rare". 

Namun untuk rare sendiri tidak hanya untuk item di game saja, namun di Forum Jual Beli (FJB) juga sering ada orang yang menggunakan istilah tersebut. Untuk di FJB sendiri biasanya digunakan pada barang lawas atau jadul. 

Sebagai contoh ada orang yang menjual HP jadul Nokia, lalu ada yang komentar di postingan tersebut sebagai berikut "Wah, barang rare nih".

Dari pada kalian penasaran arti rare dan epic, kalian bisa simak penjelasan yang akan saya bahas. Namun sebelumnya kalian bisa baca arti TT, BT, Like New, dan Minus Pemakaian yang merupakan 4 istilah paling populer di grup jual beli barang bekas secara online.

Rare


Rare adalah Langka, jika diterjemahkan dari bahasa Inggris. Jadi jika kalian mendapatkan item rare di game berarti item tersebut langka dan sulit untuk didapatkan. Sedangkan jika di Forum Jual Beli Barang Bekas arti rare adalah barang langka, sulit ditemui atau sudah tidak diproduksi lagi.

Namun kata rare ini lebih banyak digunakan dalam penyebutan item yang langka, bukan barang yang langka. Karena hanya sedikit orang di FJB yang tau dan paham soal apa itu barang rare atau barang langka.

Epic 


Sedangkan Epic/Epik merupakan perasaan atau hal yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Jadi jika item Epic merupakan item yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata atau bisa dibilang seperti legenda tanpa riwayat, yang pasti jauh diatas Rare. 

Bisa dibilang epic atau epik merupakan hal yang baru pertama kita lihat namun melebihi ekspektasi kita. Namun saya sendiri mengartikan epic sebagai keren, yang artinya saya mengekspresikan kekaguman saya terhadap suatu hal yang saya lihat itu.

Nah itu dia arti Epic dan Rare dalam dunia game serta di Forum Jual Beli. Selain itu kalian juga bisa baca arti Thank Me Later yang digunakan oleh orang saat memberikan jawaban ke orang lain. Semoga kalian terbantu dan tau tentang apa itu rare dan epic. 


EmoticonEmoticon