5 Cara Menghindari Dari Orang Yang Kita Suka Supaya Tidak Kepikiran Terus

5 Cara Menghindari Dari Orang Yang Kita Suka Supaya Tidak Kepikiran Terus

KEPOINDONESIA.id - Adakan dari kalian yang merasa sakit hati karena percintaan?. Baik ditolak, cinta tidak tersampaikan, atau merasa dikhianati? saya yakin banyak yang mengalami. Apabila seperti itu lebih baik tinggalkan dan jangan siksa diri kalian sendiri.

Masih banyak orang lain yang memperhatikan dan memperdulikan kalian tanpa perlu kalian kejar. Apa yang dari awal kalian kejar biasanya akan sulit kalian miliki. Lihatlah sekitar pasti ada yang tertarik dengan kalian tanpa kalian sadari.

Bnayak yang mencoba ingin melupakan dan menghindar dari seseorang tetapi tidak bisa. Kenapa tidak bisa? padahal jika memang dia bukan untuk kalian maka kalian juga harus pergi dan tidak perlu menunggunya lagi.

Misalnya kalian tidak tau bagaimana cara menghindar, melupakan, dan supaya tidak kepikiran terus kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum itu kalian bisa baca apa yang dinamakan dengan gamon serta arti 17an dalam percintaan.

Berhenti Berkomunikasi, Yang pertama yang paling awal perlu kalian lakukan yaitu berhenti berkomunikasi. Ini sangat wajib karena jika terus kalian paksakan untuk berkomunikasi kalian akan sulit untuk menghindar dan selamanya akan menderita.

Berhenti Kepo, Kepo sudah menjadi kebiasaan yang sulit dihindari. Jadi jika sudah berhenti berkomunikasi kalian jangan kepo. Karena sama halnya dengan memaksakan komunikasi, kepo akan membuat diri kalian sendiri tersakiti.

Blokir Semua Akses Komunikasi, Sebenarnya tidak perlu di blokir. Tetapi jika kalian tidak bisa menahan rasa kepo lebih baik memang memblokir semua akses komunikasi mulai dari kontak hingga semua sosial medianya.

Cari Kesibukan, Apapun kesibukannya yang terpenting pikiran kalian menjadi fokus ke aktivitas tersebut. Mulai dari aktivitas ringan seperti menonton video atau aktivitas berat seperti workout.

Tetap Jalani Hidup, Dan yang terakhir kalian tetap harus jalani hidup. Seperti tetap bekerja, tetap belajar dan merintis karir dan buat diri kalian lebih baik. Bukan untuk mereka yang sudah menolak dan meninggalkan kalian tetapi untuk orang yang mau menerima kalian apa adanya.

Sebenarnya ada banyak sekali cara menghindar dari seseorang yang membuat perasaan kita tersakiti. Apa yang sudah saya sebutkan diatas lebih condong ke internet dan sosial media. Apabila kalian sering bertemu langsung kalian bisa langsung menghindar dan buang muka.

Kalian harus sepenuhnya dan harus 100% niat untuk menghindar, melupakan, dan berfikir bahwa ada yang lebih baik. Tidak harus dia dan ada orang lain yang lebih baik, lebih sayang kalian, dan bisa menerima kalian tanpa perlu tuntutan.

Dan sebelum saya akhiri kalian perlu me time daripada quality time. Apa itu quality time? apabila kalian belum tau arti dari quality time kalian bisa baca artikel mengenai apa yang disebut dengan quality time.


EmoticonEmoticon