Cara Memperbaiki Masalah Memerlukan WhatsApp Resmi di iPhone

Cara Memperbaiki Masalah Memerlukan WhatsApp Resmi di iPhone

KEPOINDONESIA.id - Aplikasi yang bisa di install di sistem operasi iOS memang tidak banyak dan lebih memprioritaskan lewat App Store. Bukan tidak mungkin install aplikasi dari luar App Store tetapi ini mungkin akan sedikit mustahil karena memang tidak banyak aplikasi yang bisa kalian install.

Untuk format aplikasi iOS sendiri yaitu menggunakan format .IPA. Cara install file .IPA di iOS pada perangkat iPhone dan iPad saya sendiri belum pernah mencobanya. Tetapi jika nanti saya sudah mencobanya akan saya bahas juga supaya kalian juga tau.

Karena tidak banyak aplikasi yang bisa di install maka aplikasi mod juga jarang ada. Tetapi kenapa banyak yang mengalami masalah memerlukan WhatsApp resmi pada perangkat iPhone?. Alias saat login ke akun WhatsApp banyak pengguna yang tidak bisa.

Untuk keterangan lengkapnya seperti ini "Anda memerlukan Whatsapp resmi untuk menggunakan akun ini.". Jadi seperti terdeteksi menggunakan aplikasi WhatsApp mod padahal setahu saya untuk aplikasi mod di iPhone bisa dikatakan sangat jarang atau mustahil jika memang masih iOS resmi.

Apa permasalahan tersebut bisa diatasi dan diperbaiki supaya bisa masuk ke akun WhatsApp? untuk tau jawabannya kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kamu bisa baca cara atasi tanggal tidak akurat saat login WhatsApp serta solusi mengatasi panggilan video di WhatsApp tampilannya terbalik.

Mulai Ulang iPhone Kalian


Yang pertama silakan kalian bisa coba mulai ulang iPhone yang kalian miliki. Karena sudah pasti ini karena error sebab WhatsApp mod bisa dikatakan tidak mungkin ada di iOS serta hanya ada WhatsApp resmi saja di App Store.

Nomor WhatsApp Terblokir


Selain karena iPhone yang kalian miliki error nomor WhatsApp yang terblokir juga bisa membuat masalah saat proses login akun WhatsApp. Kendala saat login ke akun WhatsApp bermacam-macam tetapi untuk memastikannya bisa kalian login ke HP Android terlebih dahulu apa bisa atau tidak.

Pernah Menggunakan WhatsApp Mod


Dan yang terakhir yaitu akun WhatsApp kalian ada riwayat menggunakan WhatsApp mod, jadi ketika ingin login di iPhone yang memang keamanannya sangat ketat menjadi terdeteksi. Untuk masalah ini tidak ada solusinya karena selama masih terdeteksi kalian tetap akan menerima peringatan seperti itu.

Saya sendiri pernah menggunakan WhatsApp mod tetapi 4 tahun yang lalu sebelum saya mencoba WhatsApp di iPhone. Jadi bisa dikatakan ini hanya berlaku jika kalian baru-baru ini menggunakan WhatsApp mod dan mungkin kurang dari 1 tahun atau kurang dari 6 bulan terakhir.

Kalian bisa coba bersihkan riwayatnya dengan login beberapa minggu atau bulan di HP Android dengan WhatsApp resmi yang ada di Play Store. Apakah dengan menghapus akun WhatsApp lalu membuat ulang riwayatnya tetap masih ada?.

Saya kurang tau tetapi jika kalian ingin mencobanya silakan dicoba saja. Stiker WhatsApp lucu dan keren yang kalian koleksi sering hilang sendiri?. Jika kalian belum tau penyebab kenapa stiker di WhatsApp sering hilang atau terhapus sendiri kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon