Cara Mengatasi Tidak Bisa Klaim Voucher di TikTok Shop

Cara Mengatasi Tidak Bisa Klaim Voucher di TikTok Shop

KEPOINDONESIA.id - Tidak bisa klaim voucher sering kita alami di marketplace seperti Tokopedia, Lazada, dan Shopee. Saya sendiri paling sering mengalaminya di Shopee karena diantara ketiganya yang paling banyak memiliki voucher yaitu Lazada dan Shopee.

Dan diantara Lazada dan Shopee yang paling sering saya buka yaitu Shopee. Tidak hanya di Shopee mungkin kalian juga mengalami masalah serupa seperti di TikTok, atau lebih tepatnya di TikTok Shop.

Ada beberapa voucher yang bisa kalian klaim dan gunakan di TikTok supaya mendapatkan harga yang lebih murah lagi. Kenapa terkadang kita tidak bisa klaim voucher di TikTok Shop atau voucher yang ingin kita klaim terkadang tidak ada?. 

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa pembahasan mengenai kenapa voucher TikTok tidak hilang padahal belum digunakan serta maksud promo pelanggan baru di TikTok Shop.

Voucher Terbatas, Voucher terbatas yaitu voucher yang hanya diberikan atau bisa di klaim 1 kali saja seperti voucher pengguna baru. Jadi voucher ini tidak akan kalian dapatkan lagi di kemudian hari.

Sudah Melakukan Klaim
, Yang berikutnya karena kalian sudah klaim voucher atau kupon terkait tetapi kemungkinan kalian lupa. Karena jika sudah di klaim kalian tidak akan bisa klaim ulang.

Terlalu Banyak Klaim, Ada beberapa voucher yang bisa di klaim langsung beberapa kali tanpa kalian gunakan terlebih dahulu. Jika sudah melebihi batas klaim voucher atau kupon kalian tidak akan bisa melakukan klaim kembali.

Voucher Sudah Habis, Dan yang terakhir karena voucher sudah habis. Ada beberapa voucher yang memiliki kuota. Jadi jika kalian terlambat melakukan klaim maka akan kehabisan karena sudah banyak pengguna lain yang melakukan klaim voucher tersebut.

Selama kalian belum bisa atau tidak dapat klaim kupon atau voucher terkait kalian tidak akan bisa menggunakannya. Ingat yang saya bahas kali ini yaitu mengenai voucher TikTok Shop yang tidak bisa kalian klaim.

Sedangkan untuk kupon atau voucher yang tidak bisa digunakan bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti karena tidak memenuhi syarat minimum pembelian, alamat tidak didukung, atau metode pembayaran yang memang bukan untuk voucher tersebut.

Itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Sebelum saya akhiri apabila kalian baru saja top up kuota data seluler dengan voucher tetapi ternyata tidak kunjung masuk-masuk kalian bisa baca artikel mengenai penyebab kuota internet dengan voucher yang tidak kalian terima.


EmoticonEmoticon