Perbedaan Merek Senter Taffware dan TaffLED

Perbedaan Merek Senter Taffware dan TaffLED

KEPOINDONESIA.id - Senter polisi atau senter LED yang memiliki bentuk yang menarik serta bahan yang kokoh menjadi salah satu senter yang paling banyak diminati. Apabila kalian mencari dan mencoba membeli senter ini dengan harga yang murah pasti kalian akan menemukan 2 merek senter yang pasti ada.

Yang pertama yaitu Taffware dan yang kedua TaffLED. Apabila kalian membeli secara offline kedua merek senter ini pasti akan kalian temukan. Apalagi jika kalian membelinya di online sudah pasti ada dan terkadang membuat banyak calon pembeli bingung. 

Kenapa bingung? karena terkadang di judul Tulisannya Taffware tetapi di gambar tertulis TaffLED atau sebaliknya di gambar tertulis Taffware tetapi di judul produk tertulis TaffLED. Apa sebenarnya perbedaan senter TaffLED dan Taffware ini?.

Untuk perbedaan secara dasar kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya tidak akan membandingkan secara rinci atau spesifikasi masing-masing senter. Karena ada banyak sekali tipe senter dengan tulisan TaffLED dan Taffware dengan desain dan tampilan yang sama persis.

Namun sebelum lanjut ke artikelnya kalian bisa baca pembahasan lain yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengatasi senter yang ada di HP Realme tidak mau menyala serta penyebab baterai senter 18650 tidak bisa diisi daya atau di charging.

Untuk Taffware sendiri merupakan perusahaan asal Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2012. Bukan sekedar perusahaan kecil melainkan perusahaan atau brand yang cukup besar karena Taffware sendiri memiliki 8 sub-brand.

Nah dari 8 sub-brand tadi ada salah satunya TaffLED dengan produk Lampu dan Pencahayaan. Tidak heran jika kalian membeli produk tertulis senter Taffware tetapi yang diterima bertuliskan TaffLED. Produk yang benar-benar sama hanya saja berbeda tulisan.

Saya tidak tau bagaimana pihak perusahaan membuat dengan nama yang berbeda yaitu Taffware dan TaffLED. Yang jelas cukup banyak produk senter dari Taffware dengan bentuk dan fitur yang sama tetapi dengan nama TaffLED.

Lebih jelas mengenai brand Taffware dan TaffLED serta sub-brand lainnya dari mereka kalian bisa kunjungi halaman Taffware. Silakan kalian baca-baca dan memang bahwa produk ini 100% dari Indonesia dan bukan produk dari China.

Sebelum saya akhiri mungkin kalian pernah mengalami baterai HP terasa lebih boros apabila di charging menggunakan Powerbank. Apabila kalian belum tau fakta dan kekurangan charging HP menggunakan Powerbank kalian bisa baca artikel tentang pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon