Cara Mendapatkan Kuota Welcome dari Tri dan Kenapa Kuota Welcome Tidak Bisa Digunakan

Cara Mendapatkan Kuota Welcome dari Tri dan Kenapa Kuota Welcome Tidak Bisa Digunakan

KEPOINDONESIA.id - Entah kenapa kini operator seluler di Indonesia kini sering sekali menghadirkan paket yang menurut saya bukan paket utama. Apabila dikatakan paket promo juga bukan dan jika dikatakan paket dasar juga bukan karena terkadang hilang dan digantikan paket yang lain.

Salah satu paket dari operator 3 yang cukup banyak ditanyakan yaitu Welcome Kuota atau Welcome Reward. Kuota ini tidak bisa didapatkan oleh semua pengguna dan tidak bisa dibeli, melainkan diberikan langsung oleh pihak operator Tri.

Jumlah kuotanya bermacam-macam, masa penggunaanya bermacam-macam juga, serta masa aktifnya bervariasi. Ada yang 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan ada yang 30 hari. Tergantung dari keberuntungan kalian atau jenis kartu 3 yang kalian miliki.

Apa sebenarnya kuota welcome ini dan kenapa kalian tidak mendapatkannya dan tidak bisa dibeli?. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara kirim paket data ke sesama pengguna Tri serta manfaatkan kuota booster di operator Smartfren.

Welcome Quota atau Kuota Welcome merupakan kuota yang diberikan khusus kepada pengguna baru. Jadi jika kalian sudah memiliki nomor 3 sejak lama sebelum ada kuota ini wajar saja jika kalian tidak pernah menerimanya.

Jadi ketika kalian membeli perdana baru Tri lalu mengaktifkannya kalian akan mendapatkan kuota welcome. Jumlah kuotanya, jenis paketnya, serta masa aktifnya bervariasi jadi kemungkinan besar kalian tidak bisa memilihnya.

Setelah kalian berhasil registrasi nomor baru kalian maka secara otomatis kalian akan mendapatkan kuota welcome ini. Tanpa perlu klaim atau beli tetapi tidak berbayar. Benar-benar khusus pengguna baru dan langsung dikirim oleh pihak Tri dan tidak bisa kalian pilih sendiri.

Untuk sebuah bonus saya kira kuota welcome cukup menarik karena saat awal-awal membeli perdana baru memang tidak sempat sekalian isi pulsa atau beli voucher kuota. Dengan adanya kuota welcome pihak Tri menawarkan diri untuk membantu pengguna supaya bisa mengisi pulsa atau membeli paket data.

Di operator seluler lainnya sekarang saat pengguna baru mendaftar rata-rata memang memberikan bonus walaupun tidak banyak. Tetapi masalahnya ada yang harus di klaim terlebih dahulu lewat aplikasi ataupun lewat SMS.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai cara daftar paket 32 GB dari Tri yang sudah tidak ada. Walaupun di aplikasi bima+ sudah tidak ada kalian bisa mencobanya lewat SMS.


EmoticonEmoticon