Cara Menyembunyikan Story Instagram Dari Orang Tertentu

Cara Menyembunyikan Story Instagram Dari Orang Tertentu

KEPOINDONESIA.id - Kalian merasa tidak ingin membagikan cerita atau story yang ada di Instagram dari beberapa orang yang tidak kalian sukai tetapi kalian tetap ingin membuat cerita terus? kalian tidak usah cemas. Mungkin banyak orang yang tidak tau apa yang akan saya bahas kali ini.

Saya anggap kebanyakan pengguna Instagram jika tidak ingin orang tertentu melihat cerita atau story yang mereka buat mereka akan mengurangi atau bahkan akan jarang membuat story. Padahal sebenarnya hal seperti itu tidak perlu kalian pikirkan.

Karena ada setelah privasi yang bisa kalian manfaatkan supaya pengguna di Instagram tidak akan melihat cerita Instagram yang kalian buat. Cara ini belaku untuk semua pengguna Instagram tidak perduli pengguna akun tertentu.

Baik akun yang kalian ikuti, akun yang mengikuti kalian, atau akun yang tidak kalian ikuti dan tidak mengikuti akun kalian. Ini sama seperti setelah status WhatsApp yang bisa kalian atur siapa saja yang bisa melihat status yang kalian buat.

Untuk lebih jelas mengenai cara menyembunyikan story Instagram dari akun tertentu supaya story atau cerita yang kalian buat tidak dilihat oleh pemilik akun tersebut kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Atau jika terlalu banyak akun yang kalian tidak sukai kalian bisa manfaatkan fitur Teman Dekat. Kalian bisa tambahkan siapa saja teman dekat kalian dan nantinya cerita hanya bisa dilihat oleh teman-teman dekat kalian saja.

Untuk lebih jelasnya langsung saya saya jelaskan cara mengatur supaya cerita Instagram tidak dilihat oleh orang tertentu. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi mengatasi filter Instagram yang hanya loading saat digunakan serta penyebab tidak bisa balas cerita orang lain di Instagram.

Cara Menyembunyikan Cerita di Instagram Dari Pengguna Tertentu


1. Kalian buka Profil Instagram kalian lalu akses Pengaturan

Kalian buka Profil Instagram kalian lalu akses Pengaturan

2. Di Pengaturan silakan kalian pilih Privasi

Di Pengaturan silakan kalian pilih Privasi

3. Setelah berada di pengaturan Privasi silakan kalian pilih Cerita

Setelah berada di pengaturan Privasi silakan kalian pilih Cerita

4. Supaya akun tertentu tidak bisa melihat cerita yang kalian buat kalian bisa pilih Sembunyikan Cerita dari

Supaya akun tertentu tidak bisa melihat cerita yang kalian buat kalian bisa pilih Sembunyikan Cerita dari

5. Langkah terakhir silakan kalian cari dan pilih akun Instagram yang memang kalian tidak ingin akun tersebut bisa melihat cerita atau story Instagram yang kalian buat

Langkah terakhir silakan kalian cari dan pilih akun Instagram yang memang kalian tidak ingin akun tersebut bisa melihat cerita atau story Instagram yang kalian buat

Jadi kalian bisa batasi akun Instagram tertentu supaya tidak bisa melihat story atau cerita yang kalian buat. Jika sudah kalian batasi sebanyak apapun kalian membuat cerita maka cerita yang kalian buat tidak akan muncul di akun tersebut. 

Tetapi pengguna masih bisa melihatnya jika memiliki akun Instagram lainnya. Yang jelas fitur ini sangat bermanfaat jika kalian memiliki masalah atau tidak suka seseorang tau apa yang sering kalian buat di cerita Instagram apapun alasannya. 

Sebelumnya saya juga sudah pernah membahas mengenai privasi cerita yang ada di Facebook. Fungsinya juga sama seperti pembahasan di artikel ini yaitu membatasi akun Facebook tertentu supaya tidak melihat cerita yang kalian buat di Facebook. 


EmoticonEmoticon