Cara Menghilangkan Tulisan Baru di Akun Instagram Yang Baru Saja Kalian Buat

Cara Menghilangkan Tulisan Baru di Akun Instagram Yang Baru Saja Kalian Buat

KEPOINDONESIA.id - Untuk mengidentifikasi pengguna baru di Instagram pihaknya menghadirkan fitur untuk menandakan bahwa akun tersebut baru dibuat dengan ciri bertulisan Baru atau New. Jadi jika ada akun Instagram yang ada tulisan Baru nya bisa disimpulkan akun tersebut baru dibuat.

Akun Instagram yang baru kalian bikin pasti akan ada tulisan Baru atau New nya. Tulisan ini sebenarnya tidak mengganggu. Tidak mempengaruhi akun Instagram yang kalian miliki karena semua orang juga akan tampil tulisan yang sama.

Tetapi ternyata ada yang tidak suka dengan berbagai alasan. Dan ingin mencoba menghilangkan tulisan baru tadi. Apakah tulisan baru yang ada di profil Instagram bisa dihilangkan? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya bahas apakah tulisan baru yang ada di profil Instagram bisa dihilangkan atau tidak. Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca artikel lain yang sudah pernah saya bahas sebelumnya yang mungkin bermanfaat bagi kalian.

Seperti cara menghapus informasi login atau data login akun Instagram di halaman login serta jika story Instagram kalian banyak dilihat oleh pengguna yang tidak dikenal kalian harus tau kenapa bisa seperti itu.

Beralih Akun ke Akun Profesional


Kalian bisa coba beralih akun menjadi akun Profesional apabila kalian tidak suka dengan tulisan baru yang ada di akun Instagram kalian. Dengan beralih ke akun profesional akun kalian akan menjadi akun Instagram profesional dan bukan pribadi.

Karena biasanya untuk bisnis maka kemungkinan besar jika kalian beralih ke akun profesional tulisan new atau barunya akan hilang. Jika tidak hilang kalian perlu tau penjelasan yang akan saya jelaskan berikutnya.

Diamkan Saja Karena Akan Hilang Sendiri


Benar sekali, tulisan baru di akun Instagram sifatnya sementara. Saya sendiri tidak tau pasti kapan tulisan baru di Instagram akan hilang. Bisa 15 hari, 30 hari, 2 bulan, atau lebih. Tetapi yang jelas akan hilang dan tidak perlu kalian khawatirkan.

Apabila kalian pernah membaca pembahasan dari saya mengenai lencana di grup Facebook pasti kalian sudah tidak asing dengan lencana anggota baru. Lencana anggota baru ini akan hilang sendirinya jika kalian sudah cukup lama di grup terkait.

Untuk di Facebook sendiri sepertinya tidak ada tanda bahwa akun Facebook tersebut baru dibuat. Hanya saja saat bergabung ke grup jika di grup tersebut mengaktifkan lencana maka akan muncul tulisan anggota baru.

Saya ingatkan lagi bahwa tulisan baru atau new yang ada di profil Instagram akan hilang sendiri walaupun tidak kalian akali. Dan sama sekali tidak mempengaruhi akun Instagram yang baru saja kalian buat.

Selain pembahasan mengenai tulisan baru yang ada di Instagram apabila kalian tidak bisa mengirim tweet di Twitter kalian bisa baca pembahasan yang sudah pernah saya bahas. Pada pembahasan tersebut saya sudah pernah membahas mengenai solusi gagal mengirim tweet di Twitter.


EmoticonEmoticon