Arti dan Cara Mendapatkan Lencana Anggota Pendiri di Grup Facebook

Arti dan Cara Mendapatkan Lencana Anggota Pendiri di Grup Facebook

KEPOINDONESIA.id - Lencana Anggota Pendiri adalah salah satu lencana yang sulit didapatkan. Saya yakin kalian sudah sangat sering melihat beberapa lencana atau badge populer seperti Rising Start, pembuka percakapan, dan visual storyteller.

Sedangkan lencana anggota pendiri sangat sulit kita temui. Seperti namanya akun atau seseorang yang mendapatkan lencana tersebut sudah aktif sejak dulu saat grup baru dibuat.

Jadi kalian yang baru bergabung tidak akan pernah mendapatkan lencana tersebut walaupun kalian sudah melakukan berbagai cara. Lencana anggota pendiri tidak diberikan ke semua akun yang sudah bergabung ke grup saat awal mula grup dibangun.

Supaya lebih jelasnya kali ini saya akan menjelaskan tentang pengertian dari lencana atau badge Anggota Pendiri. Selain itu saya juga akan menjelaskan apa bisa kita mendapatkan lencana tersebut.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang terkait dengan pembahasan kali ini. Seperti apa itu lencana sangat responsif serta cara masuk ke pesan dukungan Facebook.

Pengertian Lencana Anggota Pendiri


Seperti namanya lencana ini diberikan kepada anggota yang bergabung ke grup sejak awal didirikan grup tersebut. Siapa saja bisa mendapatkan lencana ini dengan syarat utama sudah bergabung ke grup sejak awal grup dibuat.

Selain harus bergabung saat awal grup dibuat ada syarat lain yang harus dipenuhi yaitu mengundang orang lain dan menulis beberapa postingan saat grup masih baru.

Walaupun bukan sebagai Admin atau Moderator akan tetapi jika memiliki lencana Anggota Pendiri cukup membanggakan. Dari beberapa lencana yang ada menurut saya lencana ini yang paling keren dan susah didapatkan.

Cara Mendapatkan Lencana Anggota Pendiri


Caranya sangat jelas sekali kalian harus bergabung ke grup yang baru dibuat. Setelah bergabung kalian harus mengundang orang lain dan rajin membuat postingan saat grup masih baru.

Jika kalian sudah melakukan itu semua seharusnya kalian akan mendapatkan lencana anggota pendiri jika admin mengaktifkan fitur lencana di grup terkait. Jika admin tidak mengaktifkan fitur lencana maka lencana akan otomatis tampil jika admin sudah mengaktifkannya.

Nah itu dia sekilas tentang lencana anggota pendiri di grup Facebook. Harus di apresiasi kepada anggota yang mendapatkan lencana yang satu ini karena cukup membantu dalam perkembangan grup dari awal sampai saat ini.

Tiba-tiba akun Facebook kalian keluar sendiri? jika kalian pernah mengalaminya kalian tidak usah panik dan kebingungan. Di beberapa saat memang Facebook sering melakukan logout supaya akun Facebook kita tetap aman.


EmoticonEmoticon