Penyebab Cerita Instagram Dilihat Oleh Akun Tidak Dikenal

Penyebab Cerita Instagram Dilihat Oleh Akun Tidak Dikenal

KEPOINDONESIA.id - Sering merasa ada yang penasaran dengan kalian di Instagram karena saat buat cerita atau story banyak akun tidak dikenal melihatnya? tenang jangan khawatir. Ini sebenarnya sangat umum dan wajar terjadi apabila akun Instagram kalian tidak di privat.

Awalnya saya juga bingung kenapa ada orang yang tidak mengikuti saya di Instagram tetapi sering sekali melihat cerita yang saya buat. Terkadang 1 atau 2 orang dan bisa sampai 10 akun tidak dikenal yang melihatnya.

Kasus akun tidak dikenal melihat cerita di Instagram berbeda dengan kontak atau nomor tidak dikenal melihat status WhatsApp yang pernah saya bahas sebelumnya. Apabila kalian mengalami nomor tidak dikenal melihat status WhatsApp kalian, kalian bisa baca artikel yang pernah saya bahas sebelumnya.

Karena pada pembahasan kali ini saya hanya akan fokus mengenai kenapa terkadang ada akun tidak dikenal yang melihat story atau cerita yang kita buat di Instagram. Untuk lebih jelas dan supaya kalian langsung tau langsung saja simak artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang pernah saya bahas. Seperti cara membuat video dan foto untuk status WhatsApp supaya hasilnya bagus serta solusi mengatasi DM Instagram tidak bisa dibalas.

Kenapa story Instagram kalian sering dilihat orang yang tidak dikenal? ini bisa terjadi karena orang tadi mengunjungi profil akun Instagram yang kalian miliki. Karena rata-rata apabila mengunjungi profil Instagram dan ada cerita maka akan otomatis dilihat.

Walaupun belum saling mengikuti tetapi ini seperti insting penasaran. Yang perlu kalian ketahui yaitu kenapa banyak orang tidak dikenal mengunjungi profil Instagram kalian? ada beberapa faktor dan penyebab.

Yang pertama karena ada postingan di akun Instagram kalian yang populer maka banyak yang penasaran dengan akun kalian. Atau kalian sering berkomentar di postingan orang lain dan komentar yang kalian kirimkan populer dan banyak dilihat.

Karena banyak dilihat dari sekian pengguna yang melihat pasti ada yang penasaran dan melihat profil akun Instagram kalian. Nah itu dia asal usul kenapa terkadang cerita Instagram yang kalian buat dilihat orang yang tidak mengikuti kalian di Instagram.

Intinya kalian tidak usah khawatir atau takut dengan stalker. Hal ini sangat wajar terjadi seperti halnya akun terkenal maka banyak yang akan melihat cerita dari akun tersebut walaupun tidak sebagai pengikut.

Dan sebelum saya akhiri apabila di DM banyak tertulis Pengguna Instagram atau Instagram User kalian bisa baca artikel mengenai kenapa akun Instagram berubah menjadi seperti itu dan postinganya hilang semua.


EmoticonEmoticon