Penyebab Tidak Bisa Ganti Nama Akun dan Username TikTok

Penyebab Tidak Bisa Ganti Nama Akun dan Username TikTok

KEPOINDONESIA.id - Nama profil nama yang bisa kalian ubah dan ganti kapan saja karena nama ini nama yang tampil di profil akun kalian dan bukan identitas akun. Sedangkan nama pengguna atau username inilah yang bisa dikatakan identitas akun di sosial media. 

Username atau nama pengguna harus kalian tentukan dengan baik, yang mudah di ingat, tidak panjang, dan keren. Karena nama pengguna tidak disarankan di ubah-ubah, jika diubah orang lain akan kesulitan menemukan akun yang kalian miliki.

Sedangkan nama atau nama profil bisa kalian ubah kapan saja, dengan nama yang tidak jelas atau emoji pun tidak masalah. Karena jika di cari dengan nama pengguna akun kalian tetap akan ditemukan karena nama profil bukan identitas akun.

Bagaimana dengan nama akun TikTok dan nama pengguna TikTok yang tidak bisa diubah? saya yakin kalian pernah mengalaminya. Iseng-iseng mengubah nama dan nama pengguna tetapi tidak sesuai dan ingin merubahnya kembali ternyata tidak bisa.

Untuk tau jawaban dan alasan kenapa kalian tidak bisa merubahnya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut apabila kalian mengelola halaman di Facebook kalian perlu tau cara edit nama halaman Facebook serta cara merubah tanggal lahir di akun Google yang salah.

Ketentuan Penggantian Nama Akun TikTok


Untuk nama akun TikTok atau nama yang tampil di profil ketentuannya nama tersebut hanya bisa diganti 7 hari sekali atau 1 minggu sekali. Apabila kalian baru saja menggantinya dan tidak sesuai kalian tidak langsung bisa mengeditnya kembali.

Kalian harus menunggu 7 hari untuk mengubah kembali nama di akun TikTok yang kalian miliki. Untuk penggunaan karakter bebas saja tidak ada batasan bahkan emoji dan font yang menang tidak tersedia bisa kalian gunakan sebagai nama profil TikTok.

Ketentuan Penggantian Nama Pengguna TikTok


Berbeda dengan nama profil TikTok yang menunggu 7 hari, untuk nama pengguna atau username kalian harus lebih lama menunggunya yaitu 30 hari. Ketika kalian mengganti nama pengguna dan ternyata tidak bagus jika ingin menggantinya lagi kalian harus menunggu 30 hari kedepan.

Apabila nama profil bebas menggunakan karakter apa saja, untuk nama pengguna tidak. Kalian hanya bisa menggunakan huruf, angka, garis bawah atau underscore, dan titik atau dot saja. Mengubah nama pengguna juga merubah tautan profil jadi pastikan juga tautan profil dimanapun itu juga kalian ubah.

Kesimpulannya kenapa kalian tidak bisa mengubah dan edit nama profil serta nama pengguna TikTok karena ada batasan perubahan. Untuk nama profil yaitu 7 hari sekali dan untuk nama pengguna 30 hari sekali.

Ini diterapkan untuk mencegah perubahan akun yang secara tiba-tiba karena suatu hal. Supaya apa? supaya akun tetap bisa dicari dan ditemukan oleh pengguna lain. Jika memang ingin tidak ditemukan cara satu-satunya akun harus dihapus.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri apabila kalian mengalami kesulitan saat ingin verifikasi akun Getcontact kalian bisa baca artikel mengenai cara mengatasi kesulitan login Getcontact karena masalah verifikasi nomor.


EmoticonEmoticon