Cara Melihat Semua Email Kita di Windows 10

Cara Melihat Semua Email Kita di Windows 10

KEPOINDONESIA.id - Email di semua perangkat terkadang lebih dari satu. Email utama pasti di login kan saat awal atau pertama dan email yang lain email yang memang kalian butuhkan untuk suatu hal. Di Android kalian bisa membuat dan banyak menyimpan email.

Bisa email dari akun Google itu sendiri yaitu Gmail atau email lainnya seperti Yahoo dan Outlook. Nah di perangkat desktop Windows kalian juga bisa menyimpan banyak email yang kalian miliki atau lebih tepatnya login banyak email yang kalian miliki.
 
Tidak hanya Outlook Mail saja tetapi Gmail dan Yahoo Mail juga bisa kalian login kan di perangkat Windows. Nah misalnya kalian sudah banyak login email di laptop yang kalian miliki dan ingin melihat semua email tadi apakah bisa?.

Tentu saja bisa, kalian bisa lihat semua email yang sudah kalian hubungkan dengan laptop yang kalian miliki. Untuk tau caranya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Tampilannya memang berbeda dengan Android tetapi semua email tetap akan muncul.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa pembahasan lainnya mengenai email yang sudah pernah saya bahas. Seperti pengisian subjek yang benar saat ingin mengirim email serta cara melihat semua email kita di HP Android.

Cara Melihat Semua Email Yang Ada di Laptop dan PC Windows


1. Silakan kalian akses Settings terlebih dahulu

Silakan kalian akses Settings terlebih dahulu

2. Di Settings silakan kalian pilih Accounts

Di Settings silakan kalian pilih Accounts

3. Kemudian pilih menu Email & accounts

Kemudian pilih menu Email & accounts

4. Nantinya semua email yang kalian login kan akan muncul semua

Nantinya semua email yang kalian login kan akan muncul semua

Untuk tindakan lain pada email terkait silakan kalian tekan email yang kalian inginkan lalu pilih Manage. Bisa kalian sesuaikan saja sesuai dengan kepentingan atau kebutuhan kalian jadi bisa dilihat terlebih dahulu. 

Itu saja pembahasan kali ini semoga bermanfaat bagi kalian. Apa yang bisa kalian lakukan ketika lupa alamat email?. Apabila kalian lupa alamat email kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai solusi mengatasi alamat email yang lupa. 


EmoticonEmoticon