Cara Salin Deskripsi Video Yang Ada di YouTube

Cara Salin Deskripsi Video Yang Ada di YouTube

KEPOINDONESIA.id - Ingin menyalin deskripsi yang ada di video orang lain di YouTube apapun alasannya tetapi kalian tidak tau bagaimana caranya? tenang caranya sangat mudah. Apabila langsung ingin kalian salin dari aplikasi YouTube tidak akan bisa.

Untuk deskripsi yang ada di video kalian sendiri kalian bisa gunakan aplikasi YT Studio karena kalian bisa edit dan sekaligus salin. Sedangkan di video YouTube milik orang lain tidak ada cara lain selain menampilkan tombol salin atau copy.

Hanya saja memang tombol copy atau salin ini di aplikasi YouTube tidak mendukung. Lalu bagaimana caranya supaya kalian tetap bisa menyalinnya? apabila kalian ingin tau bagaimana caranya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai

Ada beberapa alasan kenapa terkadang kita ingin menyalin deskripsi video dari channel YouTube milik orang. Yang pertama karena mungkin ingin meniru kata-kata yang bagus tetapi panjang atau kalian ingin menyalin url yang cukup banyak.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas cara salin deskripsi YouTube pada video orang lain. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai cara menambahkan catatan di iPhone dan iPad serta fungsi cut apakah sama seperti delete.

Cara Menyalin Deskripsi Video Orang Lain di YouTube


1. Supaya bisa disalin video harus dibuka lewat browser. Jadi silakan kalian dapatkan tautan video terkait lalu buka di browser dengan cara Salin link

Supaya bisa disalin video harus dibuka lewat browser. Jadi silakan kalian dapatkan tautan video terkait lalu buka di browser dengan cara Salin link

2. Setelah kalian salin silakan tempel atau paste di browser

Setelah kalian salin silakan tempel atau paste di browser

3. Kemudian kalian buka pada bagian deskripsi video

Kemudian kalian buka pada bagian deskripsi video

4. Terakhir kalian tinggal salin bagian deskripsi yang ingin kalian salin

Terakhir kalian tinggal salin bagian deskripsi yang ingin kalian salin

Jadi untuk menyalin deskripsi yang ada di video YouTube bisa kalian buka video terkait lewat browser. Apabila tidak kalian buka lewat browser maka tidak akan bisa kalian salin. Kecuali jika kalian menggunakan PC atau laptop karena memang pasti membukanya lewat browser. 

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri apakah kalian bingung kenapa YouTube Go sudah tidak ada di Play Store lagi? apabila kalian pengguna YouTube Go dan tidak bisa membuka YouTube Go dan ternyata sudah tidak tersedia di Play Store kalian+ bisa baca pembahasan mengenai YouTube Go yang sudah tidak tersedia. 


EmoticonEmoticon