Bahasa Gaul 17an Dalam Percintaan

Bahasa Gaul 17an Dalam Percintaan

KEPOINDONESIA.id - Bahasa gaul merupakan bahasa yang terbarukan dan digunakan oleh orang-orang yang tau arti dari bahasa tersebut. Bahasa ini terkadang tidak masuk akan tetapi setelah mengetahui artinya bahasa tersebut dianggap mudah dipahami.

Saya sendiri sudah banyak membahas mengenai bahasa gaul. Jika kalian sudah lama mengikuti blog ini pasti kalian sudah tau beberapa pembahasan tentang bahasa gaul yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Saya pernah membahas mengenai 24/7 yang merupakan simbol jam kerja di luar negeri. Akan tetapi oleh warganet Indonesia simbol tersebut bisa digunakan untuk menggombal dan merayu pasangan.

Selain itu saya juga pernah membahas mengenai cara menyatakan cinta dengan koordinat di Google Pencarian. Jika kalian penasaran dan ingin mencobanya kalian bisa baca cara menyatakan cinta dengan koordinat love atau hati.

Lalu bagaimana dengan bahasa gaul 17an? Bahasa gaul ini belakangan ini cukup populer dan membuat bingung banyak orang. Jika kalian salah satu orang yang tidak tau maksud dari 17an kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Saya yakin banyak yang mengartikan 17an dengan arti Tujuh belasan atau 17 Agustus yang merupakan hari kemerdekaan Indonesia. Jika kalian mengartikannya seperti itu kalian salah besar karena 17an yang saya maksud yaitu bahasa gaul.

Cara membacanya yaitu di pisah atau dieja. 1 dibaca Satu, 7 dibaca Tujuh atau Tuju, dan an. Jadi jika digabungkan menjadi Satu Tuju an atau Satu Tujuan. Satu tujuan dalam menjalani hidup sebagai pasangan.

Jadi 17an bisa kalian gunakan untuk menggombal atau menyatakan cinta ke seseorang yang disukai. Mungkin saja mereka satu tujuan dengan kalian dan ingin melangkah secara bersama-sama.

Semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi kalian semua. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca pesan-kesan dan quotes lucu yang bisa kalian gunakan. Dari pada membuat kesan bijak banyak orang lebih memilih yang lucu dan nyeleneh.


EmoticonEmoticon