Cara Mengubah Tema Obrolan atau Chat di Telegram

Cara Mengubah Tema Obrolan atau Chat di Telegram

KEPOINDONESIA.id - Tema chat bisa kalian ubah tidak hanya latar belakang di Telegram. Benar sekali kalian bisa ubah tema chat atau tema obrolan sesuai dengan keinginan. Kalian bisa mengubahnya menyeluruh atau hanya di obrolan tertentu saja.

Jika kalian ingin mengubahnya menyeluruh alias di semua chat dan obrolan kalian bisa ubah dan menggantinya lewat Pengaturan. Tetapi jika kalian ingin mengubahnya di obrolan tertentu kalian bisa ubah langsung di obrolan tersebut.

Perlu kalian ketaui bahwa tema atau warna akan merubah semu atampilan obrolan mulai dari latar belakang hingga menu-menu yang ada. Sedangkan jika background atau latar belakang yang kalian ubah maka yang ganti hanya latar belakangnya saja.

Mungkin kalian tidak akan tau jika belum mencobanya secara langsung. Oleh karena itu supaya lebih jelas langsung saja saya bahas mengenai cara ubah temat chat atau warna obrolan di aplikasi Telegram.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang mungkin saja bermanfaat bagi kalian. Seperti kenapa tidak bisa mengirim tautan di grup Telegram serta cara hapus kontak yang ada di Telegram.

Cara Mengganti Warna Tema di Obrolan Telegram di Semua Obrolan


1. Yang pertama saya akan jelaskan mengenai cara mengganti tema obrolan Telegram secara menyeluruh di semua obrolan atau chat lewat Pengaturan

2. Silakan kalian buka aplikasi Telegram lalu buka Menu. Di menu utama pada bagian Pengaturan silakan kalian pilih Pengaturan Obrolan

Silakan kalian buka aplikasi Telegram lalu buka Menu. Di menu utama pada bagian Pengaturan silakan kalian pilih Pengaturan Obrolan

3. Nah di Pengaturan Obrolan silakan kalian ubah temanya di Warna Tema

Nah di Pengaturan Obrolan silakan kalian ubah temanya di Warna Tema

Cara Mengganti Warna Tema Obrolan Telegram di Obrolan Tertentu


1. Selanjutnya saya akan jelaskan cara ubah warna tema obrolan Telegram di obrolan tertentu

2. Kalian buka obrolan tertentu yang ingin kalian ubah tema atau warna tampilannya lalu tekan tombol pilihan yang ada di pojok kanan atas

Kalian buka obrolan tertentu yang ingin kalian ubah tema atau warna tampilannya lalu tekan tombol pilihan yang ada di pojok kanan atas

3. Kemudian silakan kalian pilih Ganti Warna

Kemudian silakan kalian pilih Ganti Warna

4. Terakhir silakan pilih warna tema sesuai dengan keinginan kalian

Terakhir silakan pilih warna tema sesuai dengan keinginan kalian

Kalian bisa sesuaikan ingin mengganti warna obrolannya di semua obrolan atau chat atau di tertentu saja. Jika tertentu saja lebih baik kalian ubah secara manual di obrolan terkait supaya obrolan lainnya tidak berubah warna tampilannya. 

Misalnya kalian berkomunikasi dengan pasangan lewat Telegram. Kalian bisa ubah tema obrolan chatnya menjadi warna yang lebih menarik supaya obrolan kalian dengan pasangan kalian lebih romantis dan berbeda dengan obrolan yang lainnya. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai tema obrolan yang ada di Telegram semoga bermanfaat bagi kalian. Sebelum saya akhiri jika kalian belum tau cara kirim file dengan Telegram seperti video dan dokumen kalian bisa baca artikel mengenai cara mengirim file lewat chat Telegram. 


EmoticonEmoticon