Pengertian Bahasa Gaul Cogan dan Cecan

Pengertian Bahasa Gaul Cogan dan Cecan

KEPOINDONESIA.id - Cogan dan Cecan sering digunakan untuk menunjukan seseorang yang mereka inginkan. Saya yakin kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut khususnya kalian pada remaja yang aktif di media sosial.

Media sosial bisa digunakan untuk berbagai hal mulai dari menghilangkan rasa bosan, berjualan, mencari informasi, sampai mencari teman hingga pasangan. Cogan dan Cecan memiliki pengertian yang berbeda.

Cogan biasa di inginkan oleh kaum hawa atau para wanita sedangkan Cecan biasa di inginkan kamu pria atau lelaki. Lalu apa yang dimaksud dengan Cogan dan Cecan itu? supaya kalian tau kali ini saya akan menjelaskannya.

Namun sebelum saya jelaskan kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Kalian bisa baca model hijab Nissa Sabyan terbaik serta kisah Danny pemilik Beat hitam BM 2808 AE.

Yang pertama akan saya bahas yaitu Cogan. Cogan sendiri singkatan dari Cowok Ganteng.Jadi banyak para cewek yang ingin mencari dan mendapatkan kenalan atau pasangan Cogan alias Cowok Ganteng.

Cogan disini bisa benar-benar cowok yang ganteng atau hanya istilah dan iseng-iseng saja. Maksudnya banyak para wanita hanya ingin menerima cowok yang ganteng saja tetapi banyak juga wanita yang tidak perduli dengan penampilan seorang pria.

Selain Cogan ada juga Cecan. Sama seperti Cogan, Cecan merupakan singkatan dari Cewek Cantik. Artinya banyak pria yang ingin mendapatkan kenapa cewek cantik. Bisa benar-benar ingin mendapatkan cewek yang cantik atau hanya istilah saja.

Nah itu dia penjelasan dari saya mengenai Cogan atau Cowok Ganteng serta Cecan atau Cewek Cantik. Tidak perlu Cogan atau Cecan jika berteman tidak perlu melihat penampilan karena penampilan bisa menipu.

Itu saja yang bisa saya jelaskan dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan Senorita. Senorita cukup populer beberapa saat yang lalu tetapi misalnya kalian belum tau artinya kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas.


EmoticonEmoticon