Bahasa Gaul BTS dan Minta BTS di TikTok dan Facebook

Bahasa Gaul BTS dan Minta BTS di TikTok dan Facebook

KEPOINDONESIA.id - Di TikTok dan Facebook belakangan ini saya sering melihat seseorang di konten video yang orang lain posting berkomentar "BTS" atau lebih tepatnya "Minta BTS". Saya bingung sebenarnya apa BTS ini karena setahu saya kata BTS yang populer merujuk boyband asal Korea.

Setelah saya cermati dimana orang tadi meminta BTS dan jawaban dari pemosting video akhirnya saya tau apa arti dari BTS yang dimaksud. Apabila kalian sering menonton video parodi di TikTok mungkin kalian akan sering melihat komentar seseorang meminta BTS dari video tersebut.

Meminta cuplikan BTS memang cukup sulit karena terkadang tidak disimpan dan didokumentasikan. Jadi melihat sebuah BTS dari pembuatan video apapun jenis videonya merupakan hal yang menarik. Lalu apa yang dimaksud "BTS" ini?.

Untuk tau apa yang dimaksud dengan BTS selain BTS dari boyband asal Korea kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai arti suara asli atau audio asli serta apa yang dimaksud dengan istilah sokin ngab

Singkatnya BTS yang dimaksud ialah Behind The Scene atau dibalik layar. Istilah ini sudah sangat umum dalam pembuatan film ataupun sinetron yang menampilkan cuplikan kru dan para pemain saat melakukan pembuatan film atau sinetron.

Maraknya konten kreator yang membuat video khususnya video lucu menarik banyak penonton untuk melihat BTS atau Behind The Scene pembuatan video lucu tersebut. Karena biasanya behind the scene lebih lucu dibandingkan video jadinya yang memang sudah dipilih yang terbaik.

Kesimpulannya apabila ada yang komentar minta BTS kalian tidak usah bingung karena sebenarnya orang tersebut meminta untuk menampilkan dan mengunggah behind the scene dari video yang sedang ditonton tadi.

Selain pembahasan BTS tadi mungkin sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai bahasa gaul 3539 dan 3589 yang perlu kalian ketahui. Khususnya bagi kalian orang Jawa harus baca artikel tersebut karena bahasa gaul tadi ada unsur Jawa nya. 


EmoticonEmoticon