Solusi Mengatasi UPX Browser Tidak Bisa Dibuka dan Digunakan

Solusi Mengatasi UPX Browser Tidak Bisa Dibuka dan Digunakan

KEPOINDONESIA.id - Dari beberapa browser dengan server VPN secara langsung saya kira UPX Browser adalah yang wajib kalian gunakan untuk sekarang ini. Sebelum mengenal UPX saya sendiri lebih sering menggunakan Puffin.

Karena memang hanya Puffin Browser saja yang saya tau mengenai browser dengan server VPN secara langsung. Puffin benar-benar seperti browser baru layaknya Google Chrome, Opera Browser, UC Browser dan lain sebagainya.

Dari kualitas untuk mengakses semua situs yang ada di internet saya menjamin tidak diragukan lagi. Hanya saja kekurangan Puffin Browser menurut saya yaitu tampilannya kurang user friendly dan terlihat kaku.

Oleh karena itu belakangan ini saya lebih suka menggunakan UPX. Selama menggunakan UPX Browser saya tidak pernah menemui masalah. Alias lancar saja dan aplikasi browser ini bisa dibuka tanpa ada gangguan.

Tetapi ternyata beberapa pengguna banyak yang mengeluhkan bahwa UPX Browser tidak bisa dibuka dan beberapa mengeluhkan bahwa tidak bisa digunakan. Kenapa bisa seperti itu dan bagaimana solusinya? untuk tau solusinya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya bahas solusi mengatasi browser UPX yang tidak bisa dibuka dan digunakan. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel lainnya mengenai browser seperti cara menghilangkan tab mode penyamaran di Chrome serta cara menampilkan subtitle video di aplikasi UC Browser.

Buka Ulang UPX Browser, Yang pertama kalian bisa buka ulang aplikasi UPX Browser. Cara paling saya rekomendasikan yaitu hapus UPX dari recent apps lalu kalian buka ulang. Apabila hanya keluar lalu buka ulang saya kira ini tidak efektif.

Perbarui Aplikasi UPX Browser, Berikutnya kalian bisa cek pembaruan aplikasi UPX Browser. Apabila ada pembaruan saran saya langsung saja di perbarui karena pembaruan pasti membawa peningkatan performa.

Hapus Data Aplikasi UPX Browser, Kalian juga bisa hapus cache dan data aplikasi UPX Browser. Apabila hapus data semua data di aplikasi akan hilang seperti bookmark dan informasi login di situs-situs yang sebelumnya kalian akses.

Reboot Perangkat, Dan yang terakhir kalian bisa reboot atau mulai ulang HP yang kalian miliki. Mulai ulang akan membuat perangkat menjadi lebih segar dan aplikasi dan sistem yang bermasalah biasanya akan normal seperti sebelumnya.

Tidak banyak tetapi masalah seperti browser UPX yang tidak bisa dibuka dan digunakan tetap bisa terjadi. Khususnya pada perangkat tertentu yang memang kurang optimal ketika menjalankan browser yang satu ini.

Sayangnya UPX ini banyak iklannya, walaupun bisa berlangganan supaya tidak ada iklannya tetapi biaya berlangganannya bagi saya terlalu mahal. Karena memang saya menggunakan UPX ketiga dibutuhkan saja.

Sekian pembahasan saya mengenai UPX atau UPX Browser jadi ini sebenarnya masalah yang jarang terjadi. Sering mengalami about blank saat mengakses situs web dan tidak ada isinya?untuk tau kenapa tidak ada isi halamannya kalian harus tau apa sebenarnya about blank itu.


EmoticonEmoticon