Solusi Mengatasi SBK Official Mobile Game Tidak Bisa Dimainkan

Solusi Mengatasi SBK Official Mobile Game Tidak Bisa Dimainkan

KEPOINDONESIA.id - Tidak banyak game balapan atau racing untuk perangkat mobile yang benar-benar bagus dan menarik, apalagi untuk kendaraan roda dua. Untuk mobil cukup banyak game yang keren mulai dari Real Racing , GRID™ Autosport, GT Racing 2, CarX Highway Racing, dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan untuk balapan roda dua yaitu menggunakan sepeda motor sangatlah sedikit yang memang bagus dan layak dimainkan. Mungkin yang bisa kalian mainkan seperti Real Moto, SBK16 Official Mobile Game dan SBK Official Mobile Game.

Saya kurang tau perbedaan antara SBK dan SBK16, yang pasti pengembangnya berbeda karena SBK dari Digital Tales USA sedangkan SBK16 dari Digital Tales S.r.l.. Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai game SBK yang tidak bisa dimainkan.

Baik SBK16 atau SBK kemungkinan penyebab dan cara mengatasinya sama karena game ini mirip-mirip walaupun dirilis dari pengembang yang berbeda. Jadi untuk tau solusi mengatasi game balap motor SBK yang tidak bisa dimainkan kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengatasi game Real Drift yang berhenti terus ketika dibuka serta cara mengatasi frame yang drop saat bermain game kompetitif.

Wajib Terhubung ke Internet, Untuk pertama kali memainkan game HD seperti SBK walaupun bisa offline tetap saja untuk pertama kali wajib menghidupkan data seluler atau terhubung ke jaringan wifi. Jadi silakan kalian pilih ingin menggunakan jaringan wifi atau data seluler.

Pastikan Ruang Penyimpanan Tidak Penuh, Berikutnya kalian harus memastikan penyimpanan perangkat tidak penuh. Karena data game akan terus bertambah dan jika tidak bisa menyimpan data baru maka game akan mengalami masalah seperti error.

Hapus Cache Aplikasi, Saya sarankan cukup hapus cache saja dan tidak perlu hapus data aplikasi. Karena jika data aplikasi banyak dan kalian hapus saat membuka game maka kalian perlu mengunduh data aplikasi terlebih dahulu.

Server Game Sedang Error, Positif thinking bisa saja memang server game sedang error jadi kalian tidak bisa memainkannya. Tidak hanya kalian saja yang mengalami tapi semua pemain juga mengalami masalah yang sama.

Kalian juga bisa reboot HP yang kalian miliki. Selain itu pastikan bahwa perangkat yang kalian miliki memang mampu memainkan game SBK dan SBK16. Apabila spesifikasi kurang mumpuni terkadang game akan bermasalah di awal dan tidak akan bisa dimainkan sama sekali.

Tidak ada game racing yang benar-benar berat karena memang rata-rata ringan. Tetapi jika HP yang kalian miliki tidak mampu menjalankan game tadi mau bagaimana lagi. Tidak ada yang bisa kalian lakukan karena bukan peruntukannya.

Selain SBK dan SBK16 mungkin kalian juga mengalami Asphalt 9 tidak bisa dimainkan. Apabila kalian juga mengalami masalah yang sama kalian bisa baca artikel mengenai Asphalt 9 yang tidak bisa dibuka dan dimainkan.


EmoticonEmoticon