Penyebab Kenapa Kalian Terkadang Tidak Bisa Mengirim Komentar di Grup Facebook

Penyebab Kenapa Kalian Terkadang Tidak Bisa Mengirim Komentar di Grup Facebook

KEPOINDONESIA.id - Ketika kalian tidak bisa berkomentar di Facebook bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Untuk pembahasan tersebut sebelumnya sudah saya bahas jadi jika kalian penasaran kalian bisa baca artikel mengenai kenapa tidak bisa berkomentar di Facebook.

Pada pembahasan kali ini saya akan mengurangi lingkupnya yaitu di grup Facebook. Jadi apabila kalian mengalami tidak bisa berkomentar di grup Facebook sedangkan di status dan grup lainnya ternyata bisa kalian bisa baca artikel ini.

Ada beberapa faktor penyebab yang bisa membuat kalian tidak bisa mengirim komentar di grup tertentu yang ada di Facebook. Baik komentar teks, foto, ataupun video yang jelas jika sudah tidak bisa mengirimkan sekali biasanya kalian coba tetap sama.

Faktor yang bisa menyebabkan terbilang cukup banyak dan bervariasi, dari yang ringan hingga yang berat sampai kalian tidak bisa berkomentar sama sekali dalam beberapa minggu atau bulan. Untuk lebih jelasnya langsung saja kalian simak artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa pembahasan menarik lainnya yang pernah saya bahas. Seperti kenapa tidak bisa upload video ke Facebook serta cara mention pengguna lainnya di komentar TikTok.

Komentar di Postingan Sudah Ditutup, Yang pertama dan yang paling umum terjadi saat ini yaitu karena komentar di postingan yang ada di grup sudah ditutup. Baik oleh akun yang memposting atau oleh admin grup. Jadi jika sudah ditutup anggota bahkan pemosting dan admin grup tidak akan bisa berkomentar.

Karena Grup Diarsipkan
, Apabila grup Facebook di arsipkan semua anggota tidak akan bisa melakukan aktivitas sama sekali baik memposting atau berkomentar. Berbeda jika kronologi grup yang ditutup anggota hanya tidak bisa memposting tetapi masih bisa berkomentar.

Kalian Dibatasi Oleh Admin Grup, Yang berikutnya karena kalian dibatasi oleh admin dan moderator grup. Kemungkinan karena sebelumnya kalian mengirimkan komentar yang kurang baik jadi kalian dibatasi tidak bisa berkomentar dalam beberapa jam, hari, hingga minggu.

Kalian Menulis Komentar Kata Yang Dilarang, Kini pengelola grup bisa memblokir kata atau kalimat supaya tidak bisa dikirimkan oleh anggota grup. Apabila anggota grup menulis kata atau kalimat tadi secara otomatis akan ditolak.

Secara umum keempat faktor tadi yang bisa menyebabkan kalian tidak bisa mengirimkan komentar di grup Facebook. Ada faktor lainnya yang sifatnya menyeluruh yaitu karena kalian dibatasi oleh pihak Facebook tidak bisa berkomentar sama sekali dalam beberapa waktu.

Apabila tidak bisa berkomentar kalian cukup gunakan Facebook untuk melihat postingan, foto,dan video yang menarik saja. Apabila dirasa kurang jika tidak bisa berkomentar di Facebook saran saya kedepannya jangan komentar yang asal-asalan.

Sekian pembahasan kali ini mengenai kenapa tidak bisa berkomentar di salah satu grup yang ada di Facebook. Sebelum saya akhiri apabila kalian belum tau apa yang disebut dengan doksli kalian bisa baca artikel mengenai apa yang disebut dengan doksli itu.


EmoticonEmoticon