Pengertian Doksli di Internet, Kenapa Banyak Yang Meminta Doksli dan Konteks

Pengertian Doksli di Internet, Kenapa Banyak Yang Meminta Doksli dan Konteks

KEPOINDONESIA.id - Istilah Konteks belakangan ini sangat sering saya temukan di internet seperti Facebook, TikTok, dan Twitter khusus pada kolom balasan atau komentar. Saya sendiri memang belum pernah membahas mengenai konteks.

Jadi jika kalian bertanya apa itu Konteks kalian tidak akan menemukan artikel dari blog ini. Selain konteks ternyata ada istilah lain yang serupa yaitu Doksli. Sama seperti konteks, doksli juga sering ditanyakan di kolom komentar atau balasan.

Arti dari konteks dan doksli sebenarnya sama saja dan orang yang menanyakan kedua hal tadi memiliki keinginan yang sama. Atau jika kalian pernah membaca artikel mengenai sauce yang memiliki arti sumber, nah itu mirip-mirip dengan konteks dan doksli.

Lalu apa arti dari Doksli itu kenapa banyak orang yang berkomentar meminta doksli? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Selain Doksli saya akan bahas juga mengenai Konteks supaya lebih lengkap.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan Konteks dan Doksli kalian bisa baca artikel menarik lainnya. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan Zonk serta apa yang dimaksud dengan Ajib atau Ajib Bener.

Doksli yang kini sedang populer di internet merupakan singkatan dari Dokumen Asli. Walaupun namanya Dokumen Asli tetapi yang dimaksud bukanlah surat, perjanjian, atau dokumen lainnya.

Melainkan sebuah gambar atau video asli dari sebuah postingan orang lain. Atau sebuah postingan asli akun atau seseorang yang memposting sebuah foto, gambar, atau video. Doksli sendiri merujuk pada konten medianya yaitu foto, video, atau gambar.

Sedangkan Konteks merujuk pada sebuah postingan yang artinya juga mencakup foto, gambar, dan video. Jadi jika ada seseorang yang meminta konteks artinya orang tersebut ingin tau permasalahannya dan ingin melihat langsung ke postingan atau status.

Sedangkan Doksli lebih cenderung ke foto atau video bisa juga gambar atau screenshot. Jadi Doksli singkatan dari Dokumen Asli atau konten gambar, video, dan foto yang belum diedit sama sekali atau konten yang pertama kali di unggah ke internet.

Semoga dengan adanya artikel ini kalian bisa tau tentang apa itu Doksli. Doksli cukup populer belakangan ini misalnya kalian baru pertama melihatnya dan menemukan artikel ini maka kalian berada di artikel yang tepat.

Itu saja pembahasan dari saya mengenai Doksli dan Konteks semoga membantu kalian. Sering disebut atau dipanggil Bocil? apa itu Bocil? untuk tau artinya kalian bisa baca artikel mengenai apa itu yang dinamakan Bocil.


EmoticonEmoticon