Pengertian Bahasa Gaul Gak Ada Obeng dan Gak Ada Obat

Pengertian Bahasa Gaul Gak Ada Obeng dan Gak Ada Obat

KEPOINDONESIA.id - Pernahkah kalian melihat seseorang mengatakan "Tidak ada obeng" atau "Tidak ada obat" pada suatu hal. Seperti pada foto kendaraan yang memang dianggap keren dan sebagai barang impian terkadang orang akan mengatakan tidak ada obeng.

Atau saat kagum dengan penampilan seseorang maka terkadang orang yang terpesona akan mengatakan tidak ada obat. Ungkapan tidak ada obeng bukan seseorang yang tidak menemukan obeng dan sebaliknya tidak ada obat bukan seseorang yang tidak menemukan obat.

Ini hanya ungkapan saja dan seharusnya kalian sudah tau arti dari "Gak ada obeng" atau "Gak ada obeng". Definisi dan pengertian sadarnya mungkin tidak ada tetapi yang jelas ungkapan ini memiliki kesan yang positif.

Untuk tau apa yang dimaksud dengan tidak ada obat dan tidak ada obeng kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Akan saya jelaskan mengenai arti dari kedua ungkapan atau istilah tadi dan bagaimana biasanya digunakan.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti apa yang dimaksud dengan single woles serta jika kalian sering dibalas thank me later di sosial media kalian harus tau apa sebenarnya ucapan thank me later ini.

"Gak ada obeng" dan "Gak ada obat" atau "Tidak ada obeng" dan "Tidak ada obat" sebenarnya sama saja. Hanya saja terkadang seseorang lebih suka kata "Obat" daripada "Obeng" dan ada yang lebih suka "Obeng" daripada "Obat".

Saya sendiri mengartikan tidak ada obeng dan tidak ada obat dengan arti tidak ada lawan atau terlalu bagus. Karena terlalu bagus dan baik maka tidak ada lawan yang bisa melawannya.

Walaupun ada obat tidak ada yang bisa membuatnya menjadi buruk dan walaupun ada obeng tidak ada obeng yang bisa merubahnya. Tidak ada lawan karena terlalu baik, bagus, dan mempesona.

Jadi daripada kalian mengatakan keren, bagus, dan ucapan lainnya yang terkesan memuji lebih baik katakan saja tidak ada obeng atau tidak ada obat. Artinya tidak ada lawan sama sekali untuk apa yang kalian katakan tadi.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian perlu tau apa arti TGIF itu. Ucapan TGIF sering terdengar khususnya hari Jumat. Selain hari Jumat bisa saja tetapi jarang dan kemungkinan tujuannya tetap di hari Jumat juga.


EmoticonEmoticon