TGIF Tri, Tukar Poin Bonstri Kalian di Hari Jumat Lebih Untung

TGIF Tri, Tukar Poin Bonstri Kalian di Hari Jumat Lebih Untung

KEPOINDONESIA.id - Poin Bonstri dari Three saat ini bisa kita tukar dan di gunakan. Poin ini sama seperti Telkomsel Poin yang kita dapatkan setelah kita mengisi pulsa. 

Namun sayangnya barang atau penukaran Bonstri masih terbilang biasa-biasa saja tidak seperti Telkomsel Poin yang bisa kita tukarkan paling mahal dengan Smartphone. 

Namun kalian bisa untung jika menukarnya pada hari Jumat saat TGIF Tri agar mendapat promo khusus Bonstri. Tri sudah lama mengadakan TGIF(Thank God It's Friday) yang berlangsung setiap hari Jumat saja setiap minggunya. 

Lalu apa TGIF itu? TGIF sebenarnya jika diartikan merupakan ucapan terimakasih karena sudah hari Jumat. Kenapa begitu? konon ceritanya di negara-negara maju seperti Amerika Serikat hari Jumat merupakan hari gajian, jadi berterimakasih sudah hari Jumat, yaitu harinya gajian.

Lalu TGIF Tri itu apa? Menurut 3 Indonesia TGIF Tri adalah program promo dari penukaran poin bonstri khusus hari Jum'at, penukaran bisa dilakukan pada pukul 15.00 – 17.00 WIB dan pukul 20.00 – 22.00 WIB. 

Jadi setiap hari Jumat pada jam 15.00-17.00 WIB dan 20.00-22.00 WIB akan ada promo penukaran poin Bonstri yang hanya ada pada saat waktu TGIF dimulai.

Saat TGIF akan muncul penukaran poin Bonstri yang lebih murah dan jarang muncul di hari biasa seperti Voucher Belanja Elektronik Indomaret Rp. 5000 senilai 400 point dan TGIF Voucher Cashback 50% Maksimal 50.000 Koin Shopee senilai 80 point.

Dan jika kalian belum tau cara menukar point Bonstri, kalian bisa baca cara menukar point Bonstri. Nah itu dia seputar TGIF Tri, lebih hemat dan lebih untung. Semoga kalian tidak bingung lagi soal Tri yang sering memberikan promo TGIF setiap hari Jumat.


EmoticonEmoticon